.

Senin, 03 September 2012

D4 My Holiday – Expendables 2 @SMS

Monday, 20.08.12
Hari ini hari terakhir liburan gw, Derwin mau bikin daku senang selama liburan ini, so yang kemarinnya kita batal nonton Expendables 2 di TA gara-gara antriannya yang PARAHH banget panjangnya itu mau dipindahin ke hari ini aja, sekalian nontonnya di SMS aja *biar kesannya liburan ada lah keluar kota :p wkwkwkwk, engga ding! gw belum pernah kesana, jadi sekalian dhe Derwin ajak main-main dan liat-liat kesana, daku mau liat promonya etude yang discount 20%+20% juga, siapa  tau berminat beli sesuatu disana.. hihihi..
Sesampainya di SMS, langsung dhe ngacir ke XXI takut antriannya panjang dan kita gak mau udah jauh-jauh kesini terus ga jadi nonton! Hahaha. Abis dapet tiketnya buat yang jam 14.45 kita langsung nyari-nyari makan dhe, belumsarapan dari pagi! Daku ditinggal emak liburan, Derwin ditinggal embaknya mudik.. hahaha.. Kalau gw memang biasanya gak sarapan dirumah, kalau Derwin gak ada yang siapin sarapan.. LOL :p. Muter-Muter FoodCourtnya dan rame banget! Tadinya gw mau mamam KFC, udah lama ga makan itu padahal, terus gak jadi gara-gara antriannya kayak semut bebaris, yaudah dhe mau ke Solaria aja *jadi makan siang kali ini gw berdua mau berhemat-hemat ria, mengingat sudah boros pas liburan, dan masih ada  1 minggu lagi menuju usainya masa liburan Derwin :p. Ah, ternyata Solarianya gak buka! Mana jauh banget lagI dari Foodcourt ke Solarianya! Dan akhirnya ke Esteler77 aja dhe makannya, gw makan bakso dan Derwin makan Nasi Goreng. Umph, salah nih gw ajak makan disana! Nasi Gorengnya Derwin katanya seperti dipanasin ulang, kalau bakso gw lumayan enak tapi gak kenyang dan plus 2 botol kecil air mineral harganya sekitar 50rb++, selembar 50rb ga cukup dhe pokoknya *ga inget berapa soalnya struknya ilang :p. Si Derwin kayaknya sebel tuh sama gw gara-gara makan disana, padahal dia mau makan di Doner Kebab :p ^^v hun.. hahaha..
Abis makan langsung mampir ke bothnya etude dhe buat liat-liat, jadi promo discnya yang 20%+20% Cuma di both aja kalau di counter ga ada promonya yang 20%+20%, *+20%nya lagi kalau member yah. Jadi setelah tanya-tanya ke SA nya, akhirnya gw beli Skin Malgem Smoother dan juga kutek warna kuning! *nanti daku mau review-review ah.. hihihi. Sebenernya ini discountnya lumayan sih, tapi masih lebih bagus harga di OL shop, tadinya gw harus bayar 300++, setelah discount jadi 202000 sajah, sajah? Hahaha.. Abis itu gw bergegas ke XXI aja dhe, tungguin filmnya yang 1 jem lagi baru tayang, daripada gw berkeliaran nanti duid gw abis lagi.. huhuhu.. >,<
Source
Oh iyah, jadi cerita untuk filmnya… Masih keren seperti Expandables sebelumnya, tapi kok agak lebih sadis gituh bunuh-bunuhannya yah? :p hihihi.. Dan ada cerita yang agak surprise menurut gw, misalnya pas di kota mati dan mereka dikepung sama tim musuh dan tiba-tiba ada si Chuck Norris yang nolongin dan bunuh musuhnya sendirian. Oh yah, si Billynya (Liam Hemsworth) ganteng, Sylvester Stallone masih keren aja :) trus di Derwin komen, Sylvester kalau ngomong kan suaranya berat-berat gituh, tapi sexy jadinya kalau cowok" lain suaranya berat-berat hoeks bapak-bapak benerr ^^v. Intinya kalau menurut gw bagus! Tapi sebagian orang bilangnya bosen tuh.. :p Ada yang udah nonton juga? Kalau menurut kalian film ini gimana? J
And Start from today, my holiday is end.. ==”…

3 komentar:

  1. bener tuh beli etude kalau di counter bikin kantong bolong hahaha jadi enakan beli di online shop aja kalo gue sih :D btw film expendables 2 menurut gue jalan cerita nya biasa aja, kocak sih. Itu kalo ada yg mati, muncratan darah nya lebay hahaha

    BalasHapus
  2. iya, harga di counter memang mahal >.< mending beli onlen shop hehehe.

    BalasHapus
  3. Epi : Iyah, kalau beli counter pas lagi ultah aj.. kalau memberkan disc 50%, kalau ga sabaran tggu PO, so far harga OL shop mmg paling OK.. ^^ Jalan ceritanya cm mw bales dendam doank sih yah? bener tuh, lebih sadis sih tp muncratan darah nya memang lebaii.. kayak air warna merah.. :D

    Tikka: Iyah sis, memang harga OL shop paling oke lah :). Kalau butuh cepat kudu keluar duid lebih buat beli conter dhe.. >,< hehehe

    BalasHapus