.

Kamis, 17 Mei 2012

Back to blog

Blog, beberapa tahun yang lalu (pas jaman masih kuliah) temen-temen gw pada berlomba-lomba mempunyai blog pribadi, yah apa aja ditulis sama mereka. Blognya berisi kegiatan mereka, curahan hati, jalan-jalan, semuanya juga dituangkan ke dalam blog tersebut. Kian hari temen-temen g dan termasuk g mulai meninggalkan tulis-menulis di blog. Mungkin ga ada yang baca, ga ad hal menarik yang bisa ditulis, ga ad waktu, yah segala macam alasan bisa dipakai dhe :p (kalau gw sih, klo yang lain ga tau dhe.. :p).

Suatu hati gw bosen banget, ga tau apa yg mau di kerjain dan mau ngerjain apa, alhasil gw memutusakan untuk browsing-browsing saja. Waktu itu, gw ga berapa lama balik dari thailand and masih terngiang-ngiang di pala sama "Grand Palace", kenapa terngiang-ngiang? Karena gw ga jadi masuk kesana. Well, banyak pertimbangan kenapa ga jadi masuk, selain temen ce gw yg ce walaupun ud pake stocking buat nutupin kaki tetep aja ga boleh, karena di anggap ngetat dan juga harga masuk ke "Grand Palace" yg lumayan mahal sekitar 400 bath setara dengan 120rb rupiah dan juga waktu yg mempet buat kami untuk ngejer jadwal untuk lanjut ke Pattaya.

Setelah googling-googling, gw menemukan sebuah blog seorang ibu dan juga pekerja, apa karna gw kurang kerjaan juga yah, tapi isi blog nya memang menarik untuk di baca. Dia mengulas tentang kisah-kisah perjalanan dia ke negara-negara yang sudah dia kunjungi, kehidupan dia, penyakit yang pernah di derita olehnya, anak"nya, cukup mengispirasi saya untuk berpetualang mengunjungi tempat-tempat baru dan menceritakannya ke dalam blog. :)

Karena gw udah interest dalam satu hal, misalnya baca buku/komik/dll pasti akan ketagihan dan penasaran untuk lanjut baca sampai abis, begitu juga blog baru yg gw temukan td. Dalam beberapa hari, baca" abis pulang ngantor, nyuri-nyuri waktu senggang pas di kantor :p, akhirnya dlm bbrp hari blognya udah selesai gw baca semua. Bosan akhirnya dateng lagi tiba-tiba kepikiran naked traveler, buku tentang kisah jalan-jalan si penulis dan akhirnya gw juga udah baca sampai abis. Baca Naked traveler bikin mupeng banget buat traveling dan karena keisengan gw pas ga ad waktu untuk baca-baca blog orang, gw juga akhirnya memutuskan untuk ingin bercerita juga di blog gw sendiri.

~~Enjoy my blog~~ ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar