.

Kamis, 17 Mei 2012

My Old Blog

Sedih banget waktu nyari-nyari blog lama gw (alamat blog sendiri aja ga inget yah... ==") dan yang gw temukan adalah blognya ga bisa buka. Kenapa ga bisa dibuka? Iyah, gw lupa email gmail gw, lupa password juga, Berbagai cara udah gw tempuh dan usahakan, tapi tetap aja ga bisa.. :( huhuhu. Dan akhirnya gw menyerah dan berniat bikin blog baru aja lha,, padahal di blog lama gw kan banyak kisah-kisah masa lalu yang ud gw tulis. (banyak? 10 tulisan jg ga nyampe kyknya :p hahaha)

Sekarang gw bertekat untuk konsisten nulis kisah-kisah gw di blog ini. :) Cerita-cerita tentang jalan-jalan dan makan-makanpun akan gw bahas disini.. Ditunggu yah tulisan saya :p

Kunjungi juga yah kisah-kisah lama gw di : http://juriechan.blogspot.com/




Tidak ada komentar:

Posting Komentar