.

Sabtu, 09 Juni 2012

Waroeng Kopi @ Central Park

Beberapa minggu yang lalu, tiba-tiba Marlene mengajak MS.Dejavu (nama apa lg nih? Ini nama geng kami yang beranggotakan Marlene, Selvi, Dessy, Jurie and Vonny haha bisa aja yah :p) untuk ketemuan sekedar cerita” tumben banget niyh! Tapi sayangnya vonny lagi ada di Solo, jadi tidak bisa hadir dhe L. Marlene mengajak kami untuk ketemuan di Warung Kopi di Central Park, gw Tanya “dimana lent uh waroeng kopi?” dan dia bilang di dalam SOGO, jadi saya pikir maksudnya dia Warung Kopi itu adalah starbucks. Waktu janjian pun semakin dekat, kali ini dessy yang bbm gw dengan heboh, “eh Warung Kopi dmn sih? Starbucks kan?” karena saya juga tidak tau jadi saya jawab iya. Dan ketika di konfirmasi ke Marlene ternyata Warung Kopi yang dia maksud bukanlah Starbucks tapi benar-benar Warung Kopi namanya J.

Karena kami tidak ada yang tau dimana letak Warung Kopi di dalam SOGO, alhasil kami janjian di SOGO lantai paling bawah dan Marlene membawa kami ke lt.2 kalau ga salah dan jalan sedikit jengjeng,, ternyata benar-benar ada tempat makan yang namanya Waroeng Kopi di dalam SOGO! Saya yang udah sering ke CP aja baru tau kalau ada resto yang namanya Waroeng Kopi.

Waroeng Kopi @Central Park
Karena sudah malam, jadi saya sekalian memesan menu makanan berat, pilihan saya jatuh kepada Soto Bening + Nasi dan juga minumannya Es teh tarik. Rasa Sotonya lumayan untuk ukuran mall, dengan harganya worthed lha, kalau untuk teh tariknya, karena saya ini penggemar the tarik maka saya bilang kurangm karena dicelupin sama kayu manis gitu, jadi rasanya rada-rada bau kayu manis, jadi menurut saya aneh. :p Tapi suasa di resto ini nyaman, dengan lampunya yang remang-remang tidak berisik, masih agak sepi mungkin karena tidak banyak yang tau tentang resto ini. Harga makanannya pun tidak terlalu mahal, terjangkau dan worthed dengan rasanya, saya pasti mau balik lagi dhe kesini J
Soto Ayam : 25k
Es teh tarik : 12k

Tidak terasa waktu sudah menunjukkan jam 9 lewat dan kami masih asik ngobrol, karena kami semua besok harus kembali bekerja jadi kami harus segera mengakhiri pertemuan ini dan mungkin merencanakan pertemuan berikutnya nanti. See ya guys and thanks for this moment.. ^^

MS. DJ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar