.

Sabtu, 28 Juli 2012

BAKERZIN @Central Park

Tanggal 14 kemarin dalam rangka perayaan anniv yang 17month, Derwin udah janji mau ajak gw dinner di Bakerzin hahaii J. Jadi, malming kemarin jadilah makan disana abis itu baru nonton sapiderman.. hehehe. Gw pesan Ice Lychee Tea sama Panne Beef&Bacon Linguini, Ice Lychee Tea nya yah seperti teh pada umumnya, ada rasa Lychee dan ada 3 buah Lychee dicemplungin di minumannya. Untuk Panne Beef&Bacon Linguini yang gw pesan sih lumayan enak lha J masih bisa gw abisin, laper juga soalnya niyh.. :p. Kalau Derwin pesan Lime Squas dan Beef Pasta spaghetti, gw gak nyobain Lime squasnya tapi pasti asem yah kalau gw bilang :p dan seger kalau kata Derwin, Spaghettinya yah boleh lha, abis juga sama Derwin :p Laperr berat kalau dia mah.. hihihi..

Beef Pasta Spaghetti : 57.5k
Ice Lychee Tea : 30k
Penne Beef&Bacon Linguini : 57.5k
Lime Squas : 25k
Untuk makan disini kalau menurut gw dibandingin dengan harganya, jika tujuannya mau makan aja lebih baik ke resto lain yang memang khusus menyajikan pasta dan mungkin harganya lebih murah. Kalau ingin makan disini yah lebih cocok pas ada event dan juga untuk menikmati suasananya aja. J Disini cukup cozy kalau buat makan-makan santai, kalau makan karena pengen dan juga lapar masih banyak tempat lain yang lebih enak dan terjangkau. Tapi gak ada salahnya loh coba-coba makanan disini. Selamat mencoba.. ^^
 
Happy 17m hunn.. ^^
PS: Sorry for photo quality..

BAKERZIN
Add:
Central Park Mall, GF unit 217
Jakarta Barat
021-29200195

Tidak ada komentar:

Posting Komentar