.

Selasa, 10 Juli 2012

KOPITIAM @Central Park

Central Park? Kenapa tempat makan yang gw ceritakan disini adalah kebanyakan di Central Park? Iyah, karena mall paling deket sama rumah, abis pulang kerja, laper jadilah sama derwin nemplok disana dulu dhe.. :p Nah,  kemarin itu gw sama derwin laper and pengen makan di CP dan kami memilih mencoba makan di KOPI TIAM, itu loh yang ada di Lower ground, deket sama Ace Hardware and juga Parkir Motor. Setelah melihat menu, dan saya mengambil kesimpulan, dari namanya aja kopi tiam, kalau mau milih makanan yang berat-berat memang bukan disini tempatnya, karena pilihannya tidak banyak hanya ada beberapa menu, yang banyak adalah pilihan kopinya dan juga makanan pendampingnya, yaitu toast. Setelah milih-milih bolak balik menu, saya memesan Char Kway Teow, dan derwin milih Mamak Mee Goreng kalau simplenya Kwetiaw goreng n mie goreng (*ya ellah ribet bener yah nyebut yg sebelumnya), dan minumannya es teh tarik.

Mamak Mee Goreng : 35k
Char Kway Teow : 36.5k
Iced Teh Tarik : @21k
Untuk rasa kwetiaw goreng yang saya pilih, enak, yang jelas beda rasanya sama abang tek-tek, pedes-pedes” manis, gurih :p dan juga dari segi kebersihannya, isinya ada bakso ikan, dll *mirip-mirip lha isinya, kalau Mie goreng nya derwin, kalau saya tetap memilih pilihan saya yang d’best, kalau derwin juga begitu, menurut dia mie goreng dia yang d’best jika di bandingkan dengan kwetiaw goreng yang saya pilih.Mie goreng dia isinya mirip-mirip tapi ada tomat dan juga cakwe gorengnya, dan ada rasa saos tomatnya, jadi kalau menurut saya rasanya pedes-manis saos tomat gt dhe. Untuk Es the tariknya, karena saya ini penggemar es teh tarik, saya bilang disini biasa saja, umph.. rasa teh nya lebih mendominasi. Kalau dari segi harga dibandingkan dengan menu yang saya pilih ini, masih termasuk mahal yah, tapi itu kalau perhitungan jika ingin makan saja disini, jika ingin nongkrong-nongkrong, wi-fi an disini, menurut saya cukup worth lha.. Tapi, gw dan derwin masih ingin kembali kesini untuk mencoba toastnya. J
KOPITIAM
Casual Dining Coffee Shop
Add:
Central Park Mall, Lower Ground 141 & 142
Jakarta Barat
021-29200136
www.kopitiam.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar