.

Sabtu, 21 Juli 2012

MAGNUM Chocolatier Collection


Beberapa minggu yang lalu dalam rangka promosi The New Café From Magnum, di kantor lagi ada promo free Magnum jika kamu sudah update status di FB/Twitter tentang #MagnumNewCafe. Nah, gw gak sia-siain donk event seperti ini, dari senin sampe rabu gw rajin ngupdate status, hari senin di twitter, selasa di FB, rabu pinjem account derwin wakaka… segitu niatnya gw pengen Magnum gretong yuah?? Hihihi.. Tapi pas kamis gw masih update pake acc derwin juga, eskrimnya juga buat Derwin, soalnya rasanya udah gak variatiph, pas Jumat mau ngupdate lagi, eh rasa eskrimnya cuma tinggal satu dan gw kurang suka, jadinya gak jadi ikutan deh dan begitu juga temen-temen kantor gw, ikutan sampe hari Kamis aja. J
Dan, hasil hunting Magnum gretong akan gw ulas disini, walaupun daku cuma icip 3 rasa tapi gapp lha yah? Sebenernya gw udah makan yang rasa yang lain juga, tapi dulu kan gw belum rajin mendokumentasikan cerita gw. Hehehe.. So, here’s the Magnum..
Choco Capucino :
Es krim Vanila yang dilapisi oleh lapisan coklat tebal dan juga ada seperti pecahan Kristal-kristal permen kopi yang rasanya agak pahit. Not my favorite ^^


                Chocolate & Strawberry:
Es krim Vanila dan juga ada strawberry yang kalau gw liat dalam bentuk selai trus di lapisi oleh lapisan coklat tebal. Enak, tapi rasanya kok sama kayang es krim sundae di A** yah? Cuma yang ini versi Luxury and ga di cup :p.
            Golden Hazelnut:
Es krim Vanila yang dilapisi oleh coklat tebal yang telah di campur oleh taburan hazelnut J Enak tapi mirip-mirip sama yang Almond yah? ^^v maafkan daku yang sukanya komentar mulu..


                Chocolate Brownie:
Es krim Chocolate dengan rasa bwonies dan dilapisi oleh coklat tebal. Enak sih, tapi diluar ekspektasi gw dan de”, kita kira di dalamnya ada potongan brownienya gtuh, kan sensasinya lebih enak bisa gigit” hihihi, ternyata enggak ada! cuman es krim coklat rasa brownie yang di lapisi coklat lagi…

Update: sekarang udah ada fotonya ^^
Dan, yang terakhir saya bahas itu gak saya icip pas lagi event di kantor jadi engga ada gambarnya, waktu mau minta yang brownie udah gak ada L. Jadi waktu itu, jauh sebelum event di kantor pas liat di iklan baru dipasarin de” sama gw penasaran nyobain si Chocolate Brownie. So, di Indonesia sekarang kan lagi panas-panasnya nih gara” musim kemarau, anyone ada yang tertarik nyobain rasa-rasa barunya si Magnum? Atau mau ke The New Magnum Café di GI (baru buka lagi July ini, setelah beberapa waktu lalu tutup)? Langsung aja ke GI yah, nih aku kasih alamatnya di bawah. Enjoy your summer ^^.

The New Café from MAGNUM
Add:
Mall Grand Indonesia, West Mall, 6th Floor
Jakarta Pusat

2 komentar:

  1. Wah.,. keqnya di Uni*** makmur banget yah jur.. ga kayak di O*.. wkwkkw.. :D

    BalasHapus
  2. Akong,,, yah,,, gt dhe.. tapi gak selalu yah.. :p

    BalasHapus