.

Rabu, 04 Juli 2012

Malming - Nyasar lagii and lagii..

Tenyata makan di Café tadi Cuma geli-geli, karena perut kami berdua benar-benar tidak kenyang disana, akhirnya kami memutuskan untuk makan BurgerKing di Kota yg 24hour, pengen nyobain paket friedchicken, nasi + softdrinknya yang 18rb++. Karena udah di Pluit, gw saranin lewat daerah ke arah Lodan aja, gak usah lewat jembatan 5 lagi, ngelewatin Gedong Panjang sih sukses, harusnya dari sana bisa langsung nembus-nembus kearah kota Tua terus langsung ke BK, eyalah.. Mentang-mentang udah lama ga nyasar jadi kangen lagi kalii yah? Dari gedong panjang, nyasar-nyasarnya ke daerah Glodok, untungnya masih ketemu jalan keluar ke tempat yang kita tau, kalau engga? Alhasil, malem itu muter-muter ke Kota Tua, trus baru ke BK nya. Setelah nyampe, liat ayamnya ud kenyang sih, kenyang di jalan, pas dimakan ==”” umph.. tepungnya berasa banget dhe, soal rasa jauh dari pesaing yang lain yang memang khusus jualan friedchicken, yah karena dia memang tdnya khusus jualan Burger kan?

Malam minggu ini ternyata belum berakhir, ga lama dari BK kirain mau langsung pulang, ternyata derwin ngajak muter-muter, yah,, muter-muter kemana aja, mumpung ga macet :p Alhasil dari Kota, ke Monas, Sudirman, sampai muter di SCBD Sudirman baru dhe balik, kangen pengen liat Equity Tower katanya :p (tempat kantor lama gw dl). Dari SCBD mau menuju Gatsu, kami melewati terowongan, nah disanalah kejadian dodol-dodol engga terjadi, baru mau masuk terowongan, terdengar dari jauh suara motor gede, *entah itu Ninja/Ducati suaranya udah kenceng banget, si Derwin langsung jiper donk, langsung aja motornya yang tadinya di tengah minggir ke kiri and jalan pelan, begitu juga gw, dari suaranya aja biking gw jiper and mikir kalau nanti dia lewat bakal kek komeng yang di iklan motor itu lho :p. Ditunggu-tunggu ada kali belasan detik, tapi kok ga lewat-lewat nih motor padahal suaranya udah dari tadi-tadi kencengnya and makin kenceng, gak berapa lama motornya lewat juga, tapi ga sekenceng yang gw bayangin kek di iklan :p kenceng ajah, tapi ga ada bikin sensasi deg-degan Cuma suaranya aja nih yang bikin deg-degan… bwahahaha dodol dhe :p

Hari Selasanya, sewaktu pulang kantor di daerah Gatsu, mau muter balik ke arah Tanjung Duren, yah biasalah macet.. ==”” tapi ada motor RX King gitu naik Jembatan ke arah Kuningan and bawanya kenceng banget. Trus si Derwin bilang, kok prasaan itu motor tadi lebih kenceng yah dari pada motor gede yang sabtu malem ada di terowongan SCBD. :p Cuma kenceng suaranya aja.. hahaha.. Sekian cerita di malam minggu nyasar ini.. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar