.

Sabtu, 14 Juli 2012

Sari Laut Jala-Jala

Beberapa minggu lalu, setelah gw membaca blog kuliner rasanya langsung ingin meluncur ke tempat makan itu karena foto-foto yang terpampang bikin mupeng semua.. :p Dan akhirnya kesampaian juga minggu depannya setelah bujuk-bujuk and rayu-rayu derwin buat makan disana. Namanya Sari Laut Jala-jala, restoran makanan medan ini menyediakan berbagai macam menu chinesse food, ada dimsum dll (*yang gw inget cm dimsum nya sih) hihihi… Restoran ini ada di Mal Taman Anggrek, dan saat itu kami pergi hari minggu malam, antriannya cukup panjang walaupun kami hanya berdua. Setelah menunggu 20 menit akhirnya kami bisa masuk dan dapat meja.


Kami di kasih buku menu yang gede banget. ==”” itu meja aja ketutup semua kali yah sama menunya, tidak mau khilap juga mesen menu yang macem-macem, akhirnya pilihan kami jatuh kepada makanan” di bawah ini (yang sudah saya foto) hehe.. Nasi Goreng Thai, Enak, asem-asem dikit kayang makan nasi goreng tom yam, tapi bumbunya ga sekuat itu. J Untuk dimsum-dimsumnya juga enak, dan harganya masih OK banget lha.. Mochi goreng, menu dimsum ini enak kenyal-kenyal gurih karena luarnya di goreng dan isi di dalamnya ayam jamur, saya sih baru menemukan makanan ini disini. J
Nasi Goreng ala Thai
Mochi Goreng Ayam
Siomay Ayam
 
Untuk Dessertnya, kami mencoba Pancake Durian dan Pudding Sunkist, saya memang sudah mengincar Pancake Durian semenjak membaca blog tersebut. Dan Kekita Pancake saya datang, langsung aja saya makan dan… gak nyesel bangett mesennya, enakkk bangett!!! Didalamnya daging durian asliii, enyakk dingin” gituh! Humph… kalau kesana lagi, pasti pesen itu lagi dhe ^^ Lalu kalau pudding sunkistmya, derwin tergiur mesen karena bentuknya yang unik jadi bikin penasaran, pas dating derwin langsung makan juga. Hummpp enakk katanya (*memang enak sih pudingnya lembut gituh, gw juga nyobain), tetapi setelah beberapa sendok, lho kok puddingnya udah gak ada? Jadi dari 1 buah jeruk Sunkist, isi pudingnya tidak sampai setengah bagian buah tersebut, setengahnya lagi adalah daging jeruk sunkistnya, mana kalau di korek” sendoknya itu sendok plastic lagi.. yah patah lha,, terus juga rasanya udah bercampur jadi agak-agak pahit karena dinding si Sunkist, ==””.


Puding Sunkist
Pancake Durian, durian lover? must try!
Pink Soda.. *lupa nama aslinya :p
Next time, gw bakal balik and makan disini lagi, makannya enak dan juga harganya ga mahal kok untuk ukuran dimsum, tapi kalau blog yang saya baca bilang pelayanan disini memuaskan, tapi tidak untuk yang saya rasakan, mungkin karena setiap saya pergi sabtu sore/malam dan jam makan pula, pengunjung banyak, memang pelayan disana banyak, pas awal-awal di panggil pelayannya gampang nongolnya, tetapi ketika sudah makan dan ingin memesan beberapa menu lagi, lama sekali datangnya, seperti soda yang saya pesan ==”” dan sudah 2 kali saya kesana dan 2 kali juga ada lalat terbang. ==”” yah, pengalaman setiap orang berbeda-beda kan? Selamat mencoba yah kalau penasaran sama makanan disana ^^

Sari Laut Jala-Jala
Medan Favorite Cuisine
Add:
Mall Taman Anggrek P2/ 01 a-b
Jakarta Barat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar