.

Jumat, 27 Juli 2012

The Dark Knight Rises (2012)

source : http://www.blitzmegaplex.com/en/movie_detail.php?id=MOV1662

Hahaiii… Semalam gw dan Derwin jadi juga nonton The Dark Knight Rises! Ya memang udah lama keluarnya si Batman tapi baru sempet nonton kemarin. Itu aja penuh perjuangan, selama bulan puasa ini sepertinya orang-orang masuk lebih pagi karena ingin pulang lebih awal juga agar mereka bisa berbuka puasa dengan keluarganya di rumah. Alhasil, kemarin gw pengen pulang jam 4an (bisa pulang jam 4an karena gw sampe kantor jam stenga 6 yah! Nasib kerja di tempat yang kena 3 in 1 gt dhe.. >,<) supaya naik busway gak kayak pepes manusia, eh request-an sampe sore masih banyak huhuhu.. jadi daku kerjain dulu sampe kelar, dan baliknya jam 5 kurang >,<. Pas sampai halte busway donk, jejejeng… Antrian yang untuk wanita penuh dan yang ngatri malah bapak-bapak! Saya benci sama bapak-bapak macam ini, ngapain sih mereka antri di tempat khusus wanita? Dan lebih sebelnya lagi mereka antri di belakan dan suka nyelak kalau buswaynya datang, so gw menyimpulkan mereka antri disana biar lebih gampang nyelak dan dapat naik busway duluan.  Kalau antri di tempat yang bukan khusus wanita kan bisa berantem sama lelaki yang lain, bapak-bapak tidak berhatii! Grrr… *maap jadi curcol..
Lalu gw antri aja di antrian yang sepi, tapi bersama para lelaki, ada juga yang perempuan, 3 buswaynya lewat sia-sia, karena penuh banget and gw udah nanya juga bisa nyempil 1? Kata mas nya “maaf, ikut yang belakang aja yah” karena saking penuhnya! ALhasil, busway ke 4 lewat, gw nekat aja nyempil di tempat paling belakang dan pepes manusia di mulai! Jalanan macet dan ramai akhirnya membawa daku sampai di CP jam 6, udah keringetan, capek dan keempet-empet gara-gara berdiri. Sesampainya di CP, udah ketemu Derwin, buru-buru makan, jam 18.40 bisa juga kita udah di bioskopnya dan gak pake telat! Dan kita nonton juga si Batman.
Awal-awal nonton gw agak gak mudeng, soalnya daku gak nonton yang kedua, yang ada Jokernya, tapi gara-gara orang-orang bilang bagus banget, makanya ngebet ajak Derwin nonton ini. Setelah nonton beberapa lama, gw udah sedikit paham sambil di spoiler-spoiler dikit film sebelumnya sama Derwin. Gw menyimpulkan, gw vote juga dah kalau The Dark Knight Rises ini the best movie of the year! Tentu aja versi gw yah.. hihihi.. Keren!! Dari awal film udah ada actionnya, dan alur cerita yang dibikin itu bagus, daku suka! Biasanya kalau film action alur ceritanya gak jelas dan ngalor ngidul. Pantes aja, temen gw yang udah nonton ni film sejak pertama kali keluar nulis status di BBM nya bilang kalau abis nonton Batman, si Spiderman jadi terlihat sampah filmnya, padahal sebelumnya dia kasih rate cukup bagus buat si spiderman remake, dia bandingin sama Spiderman yang sebelumnya soalnya :p. hehehe..
Ini pendapatku yah tentang film ini, kalau ada yang gak setuju yah boleh-boleh aja, toh selera orang kan beda-beda.. ^^ yang belum nonton dan penasaran, mari nonton.. hihihi.. 

2 komentar:

  1. Prikitieww...

    Mantep dhe FR nyaa.. :D

    ga ngajak2 ih parah.. :(

    BalasHapus
  2. FR apa kong? mau ntn bareng lain kali?? bisa gak jadwalnya? hahhaa.. :p

    BalasHapus