.

Minggu, 05 Agustus 2012

17 Agustusan di Bogor..


Memang sudah agak basi yah cerita jalan-jalan ke Bogornya, karena sudah hamper 1 tahun nih kejadiannya, tapi gak apa-apa lha yah, namanya juga pengen dokumentasiin momen-momen.. :D Bolang ke Bogor kali ini gara” si O.O obie yang mahluk Bogor ngeluh karena kita selalu minta dia main-main ke Jakarta terus (waktu itu si Obie kondisinya lagi gak ada kerjaan and stay di rumahnya yang di Bogor), sedangkan para bocah yang lainnya stay di Jakarta dan si Obie minta kita sekali-kali yang main ke tempat dia, dan akhirnya pertemuan kami di Malming waktu itu memutuskan kalau kita ke Bogor 17 Agustus nanti dan naik kereta (soalnya ga ada kendaraan :p, pada katro juga niyh anak Jakarta, belum pernah ngerasain naik kereta ke Bogor jadilah sambil menyelam minum aer :p ga ada mobilnya and pengen cobain naik kereta).

Hari H yang ditunggu dan dinanti-nanti pun tiba, horayyy \(^^)/ saking excitednya tuh kalender meja di kantor udah gw coret” pake emo seneng, soalnya biasa gw tanggal merah juga gantian buat masuk kantor (*kantor lama yee…). Pagi-pagi gw sama derwin udah kerumah cc nya yang di daerah Kota untuk nitip motor trus lanjut taxi lagi ke stasiun kota, dan si bocah-bocah yang lain masih belum sampe juga di stasiun, jadilah gw sama derwin sarapan dulu di A&W sambil nunggu mereka sampe dan ternyata pada mau sarapan juga disana *capee dhee :p hehehe. Sebelumnya beberapa bocah sudah beliin tiket dan kita udah nentuin mau naik kereta yang jam berapa, tapi tetep ajah kita lelet dan telat mau naik jadwal yang kita mau sebelumnya, dan akhirnya nunggu sekitar 15-20 menit lagi untuk naik yang jadwal berikutnya. Ternyata naik kereta ke Bogor itu nyaman dan murah lho, tapi makan waktu sekitar 2 jam juga sih (seinget gw yah), sayangnya stasiunnya kurang bersih dan tertib, coba kalau stasiunnya bersih, rapih, yang naik juga tertib, pasti banyak yang mau pakai transportasi umum kok, dan tentu saja banyaknya penumpang harus disesuaikan dengan banyaknya kereta yang ada. Di kereta, bocah-bocah awalnya excited gelar lapak di lantai buat main monopoly deal (*peracunnya si Wees nih, last meeting dia bawa mainan itu n pada kena racunnya dhe) tapi karena makin lama makin rame sama penumpang trus ada goncangan-goncangan, mainnya pada bubar dhe..

Personil anak TK yg JJ ke Bogor ^^
Our Food..
Penantian 2 jam selama di kereta akhirnya tiba, here we’re Bogor!! Dan si Obie udah nungguin kita di depan dan siap jadi tourguide kita hari itu, walaupun Obie lagi puasa en banyak setan” nyata di sekitarnya (read: bocah” TK) hahaha. Tujuan pertama kami yaitu Macaroni Panggang J, ya ampun kasian yah si Obie, *gpp bie, pahalamu pasti banyak dhe.. :p Keluar dari stasiun Bogor, naik angkot ke daerah Macaroni Panggang ternyata sama aja yah kek di Jakarta, macet pisann euyy!!! ==”” Sesampainya di MP, kita sih hampir khilap buat mesen ini itu, tapi untung kami inget kalau masih mau wisata kuliner makanan yang lain juga jadi pesanan kami kali ini pas n mantap, soal rasanya gw udah lupa, biarkan ini fotonya ajah yah yang mendeskripsikan bagaimana rasanya :p.


Next stop, kita mau ke PIA apple dan lokasinya ga jauh dari MP jadinya kita jalan kaki aja kesana, emang dasar kita pada narsis/norak yah, setiap ada spot yang bisa dijadikan tempat untuk berpose, kita pose dulu n jeprat-jepret disana dan alhasil nyampenya lama dhe.. Sesampainya di PIA apple, kami memutuskan untuk tidak makan disana karena kami masih kenyang karena macaroni tadi, jadi kami memutuskan untuk membeli dan makannya di Kebun Raya Bogor aja. Karena siang itu panas banget, semuanya pada haus, alhasil pada minta ngadem ke mall dan beli minum disana, dan kesananya pake angkot lagi. Setelah muter-muter ke mallnya (swalayan/ITC sih seharusnya :D) dan beli minum, kami langsung jalan kaki lagi ke Kebun Raya Bogor, bayangin sehari yang panas itu kami banyak naik angkotnya, panas-panasannya dan juga ausnya *bayangin perasaan Obie. Sesampainya di Kebun Raya, clingak-clinguk gak ada orang, kami semua pada minum dhe, aahhh rasanya waktu itu air putih rasanya aja enak banget!! Si Obie, imannya aja udah goyah, trus update BBM nya “GW AUS” *kalo ga salah inget yah.. hahaha ^^v OBie..


Karena sudah agak capek muter-muter Kebun Raya, kami akhirnya menemukan tempat yang lapang dan juga rindang buat bobo disana, :p engga ding, istirahat disana maksudnya, duduk, tidur-tiduran karena sudah tepar. Tapi lagi-lagi si tukang racun Wees ngajakin bocah-bocah maen monopoly deal, yang tadinya lemes jadi pada seger lagi gara-gara main itu dan gara-gara pada ke asikan, gak mau kelar-kelar, kita pada kesorean dhe buat ke next stop, tapi over all semuanya pada seneng J. Beli oleh-oleh, humph.. bocah-bocah TK Rajawali belanja asinan bogor dan roti unyil, dan itu belinya dari Kebun Raya Bogor perlu naik dua kali angkot. Setelah belanja oleh-oleh itu, gw pengen banget coklat panggang, akhirnya kita semua kesana buat beli dhe.. Obie udah buka puasa waktu itu, tapi belum makan. Takut Obie pingsan *lebay, kita buru-buru nyari angkot (yg ga nongol-nongol di daerh situ) untuk segera balik ke daerah PIA apple tadi untuk makan malam. Jujur yah, ongkos naik angkot hari itu kalo di totalin semuanya + tiket kereta dan juga ongkos taxi, jauh lebih murah kalau kita bawa mobil sendiri ==””, soalnya tempat yang kami mau tuju tuh perlu naik angkot dan tuker angkot! OMG..

Waktu sudah menunjukkan pukul 7.00 tapi kami blum menemukan restoran yang cocok untuk kami masuki dan akhirnya jam 8.00 kami baru bisa benar-benar menikmati makan malam kami J perut yang tadinya cacing-cacing pada demo akhirnya tenang juga J. Makan malam kali ini buru-buru santai, makanya santai tapi perasaannya buru-buru karena mau ngejer jadwal kereta, dan nampaknya kami akan dapet jadwal kereta terakhir niyh jam 21.15. Selesai makan kami langsung buru-buru nyari angkot lagi dan bergegas ke stasiun dan angkotnya nuruninnya agak jauh lagi dari stasiun ==”” owalahh.. Sesampainya di stasiun, buru-buru kami beli tiket dan langsung naik ke kereta, kereta terakhir boo, ga kebayang klo kita harus ketinggalan kereta, bermalam di Bogor, besoknya kan kita semua harus kerja!! Untung aja kejadian buruk seperti itu gak terjadi, kita semua akhirnya bisa pulang selamat sampai di Jakarta walau gw sampai di rumah udah mau jam 12 malem dan mata udah ngantuk banget! Pulang langsung mandi, trus langsung tepar bobo. Besoknya bangun pagi, kerja lagi.. OMG!! Tapi, gw masih belum puas ke Bogor kemaren!! Gw mau ke Bogor lagiii.. belum sempet makan es krim durian sama makanan-makanan yang lainnya. J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar