.

Kamis, 30 Agustus 2012

D1 My Holiday - Water BOM PIK

Friday, 17.08.12

17 agustusan tahun ini, gw isi dengan maen-maen air aja di Water BOM PIK! Berhubung deket banget sama Lebaran yang jatuhnya pas hari minggu, maka ini bener-bener long weekend dhe buat orang-orang, kalau gw sih weekend long enough! Wakakaka, mksdnya liburan akhir pekan yang cukup panjang, cuma 4 hari soalnya, secara cuma libur pas kalendernya merah doank! Sedihnya diriikuu!! Hukss... Okei, ini liburan jangan bersedih jur! Sebelum pergi, daku siap-siap dulu bawa baju buat main airnya, handuk, perlengkapan mandi, dan entar sunblocknya beli aja di PV, serem sama matahari sekarang! Pagi-pagi Derwin udah jemput gw, *paginya gw jam setengah 11 yak hihihi, terus mampir ke PV dulu buat breakfast di McD, tadinya ngincer paket menu breakfast. Dengan polosnya gw tanya embanya, "menu breakfastnya masih ada mba?" Padahal udah mw jam 12 donk! ", dengan sabar si emba menjawab "Udah ga ada, sekarang udah setengah 12, menu breakfastnya sampe jam 11 aja" *pake nyengir dianya! Hahaha.. Ya udah dhe, akhirnya gw pesen spagethie sama kentang goreng, cola, sm burger buat Derwin.
Peralatan mandi seadanya dan 3 diataranya gretong!! hahaha :p
My late breakfast
Setelah kelar makan dan beli sunblock gw berdua langsung meluncur ke PIK, tapi gak mau ke water BOMnya dulu soalnya masih jam 12! Panasnya bukan main, takut gosong juga entar, walaupun pake sunblock kan ga jaminan gak item loh yah! Jadinya gw berdua muter-muter di PIK, banyak nemu tempat makan! Kalau yang pengen cari suasana baru, boleh tuh cobain makanan yang ada di resto-resto PIK. Tepat jam 1 siang gw sudah berlabuh di water BOMnya, dan gw berdua udah siap basah-basahan! Hihihi.. Oh yah, ini kali ketiga gw main disini, 2kali sebelumnya main-main sama anak TK Rajawali yang ogah rugi! Waktu pertama kali, dari siang sampe sore banget, masing-masing wahana kita naikin berkali-kali, abis itu santai-santai di kolam buat main voli air. Yang kedua kalinya, kita cuma excited pas awal-awalnya, gak senorak yang pertama kita malah bosen! Alhasil dateng jam 12 kurang, jam 3an kita udahan. Cepet banget dhe! Hahaha.. Terus, yang ketiga kali ini gw sama Derwin, karena dia pertama kali main-main air, jadi gw excited ngajakin dia nyoba-nyobain :p  Hahaha.. Tapi gak lama juga gw berdua mainnya, cuma 2 jam-an! Dari jam 1 dan jam 4 udah pulang dhe.. Untung beli tiketnya di disdus, setengah harga! Kalau engga kan gw merasa rugi! Wakakaka *pelit mode on :p.
Sebelum maen air
Hair Spin : still the best!

Disini ada beberapa wahana, gw gak bisa jelasin namanya, liat difotonya aja yah. Yang paling seru sampe sekarang masih tetep si Hairspinnya! Pokoknya seru dhe! Bikin deg"an karena tinggi dan luncurannya dibikin sedikit curam biar berasa turunannya. Jadi inget dulu naik berempat sama temen gw, ada obie, onge, gw sama emon. Nah, si emon ini kan berat, jadi semakin berat massa penumpangnya, makin cepet kan si perahunya meluncur, asli dhe itu deg-deg ser banget jantung gw! :) langsung pada nyobain aja yah, gw gak bisa mendeskripsikan lebih jelas soalnya. Hahaha...
 
 
Sesudah bersenang-senang, muka lebih cerah
Pulang dari PIK, ke hume Derwin dulu dhe untuk ngaso dan makan. Dan Liburan gw hari ini ditutup dengan pertemuan di BK hayam wuruk, semoga membuahkan hasil yah teman-teman, usaha kita ini! (˘ʃƪ˘“) amin.. That's my holiday.. How about you guys? :)

2 komentar:

  1. dulu g ke waterbom pik, kok ga liat tuh plang yah ?! jadi ga ada photo di plang na waterbom wakakakaka :)

    BalasHapus
  2. Hihi.. Kayaknya dulu belum ada juga dhe.. Kalau ada juga dulu gw sm temen" gw pasti juga udah narsis foto di depan sana hehehe.. Apa ga sadar yah dulu udah ada :)..

    BalasHapus