.

Jumat, 31 Agustus 2012

D2 My Holiday - The New Magnum Cafe (GI)

Saturday, 18.08.12

"Keep Calm and Eat MAGNUM" :)
The New Magnum Cafe
  Hayoo.. Siapa yang lagi Craving sama Magnum Cafe yang baru? Atau belum sempet cobain Magnum Cafe yang lama? :p. Gw sendiri dulu pas Magnum Cafe pertama kali buka aja gak ke sampean nyobainnya! Abis setiap mau kesana liat antriannya yang panjang kayak uler aja udah males! So, gw selalu menunda-nunda, ah nanti lama-lama juga sepi, nanti aja lah gw pikirnya! Eh, pas sekitar akhir tahun kemarin dia malah tutup, gw pikir wah gw gak sempet nyobain tapi udah tutup neh (¬_¬) . Nah, sekarang si Magnum Cafe ada buka lagi di GI, tetapi lokasinya berbeda yah, dia pindah ketempat yang jauh lebih-lebih luas dibandingkan tempat yang sebelumnya, ada yang di outdoor juga buat smooking area. Di hari kedua holiday gw ini, rencana gw adalah berkunjung kesana! Hahaha.. Lebaran tuh, jalanan di Jakarta lengang banget! Coba tiap hari kayak gini? No macet! Kemana-mana deket.. :) Dari Tg.Duren ke GI cuma 20 menit, sama cari parker 30 menitan dan sekitar jam 12an lah gw udah sampe sana. Makan waktu beberapa belas menit gw nyari-nyari si Magnum Cafe ini. Eh ternyata di atasnya Fun World, ga jauh dr tempat yang lama (ˇ_ˇ'!l|) eswete dha gw muter-muternya tadi! Emang gw jarang ke GI sih..

Antrian panjang nan berliku! ini ga langsung ke depan yah, tapi berkelok-kelok antriannya!
Buat yang males antri bisa take away :), bisa milih" toping juga ^^ *btw masnya dipoto kok malah jutek euy..
Akhirnya gw menemukan tuh si Magnum Cafe yang baru, dan jejejejeng! Antriannya lebih sadis dari uler! Tapi kali ini gw niatnya memang untuk mamam eskrim disini, so gw putuskan untuk mengantri! Ini antrianya berkelok-kelok dan ramai sangat! Phewh.. Gw mulai antri jam 1 dan 1.50 akhirnya gw bisa masuk, duduk dan pesan menu eskrimnya! Bayangin donk nunggu sama makan didalem aja masih lama di antrinya! Huhuhu, gw pikir kan masih puasa, pesaing antrian dikit! Eh banyak pengunjung juga malah yang sepertinya dari luar Jakarta.

De Brussels : 39k
Apple Juice : 20k, Mint Of Belgium : 29k
Dan inilah pesanan gw hari ini, eskrimnya gw pesan isinya ada 2 eskrim magnum, ada 2 potongan kecil waffle 2, sedikit irisan strawberry, setengah potongan pisang yang sudah di goreng dengan mentega /caramel, dan juga crispy rice yang diaduk dengan coklat. Enak, gw puas dengan pesanan gw dan ini gw sharing berdua aja sama Derwin, makanya gw pesan yang ada eskrimnya 2. Untuk minumnya gw pesan juice apel, karena sebelumnya gw tanya kalau fruitpunch ice tea tuh teh rasa buah doank yah? Embanya bilang iyah, so gw pilih si apple juice aja harganya 20rb lebih murah daripada fruitpunch ice tea yang teh doank gw pikirnya! Pas keluar gak sesuai ekspektasi donk! Kok warnanya bening kayak teh yah? Gw pikirnya kan jus apel! Pas gw tanya waitressnya lagi itu benar si apple juice, pas gw seruput tuh minumannya, WTF itu sih kayaknya BUAVITA apel punyanya si U** sama kyk si M*G*** juga punya si U**!!!! Kampret gw tertipuuu!! Pantes cuma 20rb, tapi kalo minum buavita 20rb sih asli gw rugi banget rasanya! Di minimart paling Cuma lima ribu, gw juga gak terlalu suka sama yang sejenis *UA**TA (¬_¬). Lanjut minumannya Derwin, kalau menurut dia rasanya seperti Milo dikasih mint aja dan kemanisan, kalau menurut gw ini coklat kok dan ada rasa mint-mintnya, daku suka! Engga kemanisan! Hahaha.. Yang bikin gw melupakan kekesalan gw itu adalah chocolate nya! All menus mostly with chocolate! Ini tempatnya memang sesuai dengan namanya, House of chocolate.. I love this place.. :). Tax 10% + Service : 5% , Mau pasang foto narsis juga yah ^^ hihihi..
Lanjut dari Magnum cafe, gw mau cari Perlinis Silver buat nyuci dan benerin gelang, soalnya yang di TA udah engga ada, dan dia juga udah ganti nama, bukan Perlinis lagi, gw lupa apa namanya tadi :p. Setelah gelang gw beres, balik dhe gw ke hume derwin lagi, ngaso lagi. Malamnya pengen mamam D'cost tapi yang di puri, soalnya kalau yang ditempat lain gw merasa makanannya kurang fresh dan enak. Dengan pesanan ikan gurame bakar, udang mayones dan kangkung cah bawang putih aja sudah lebih dari cukup untuk gw berdua. Pas liat billnya, wah worthed banget dhe.. Murah, enak, puas!! Will be back lagi pastinya kok.. :)
My Dinner @D'cost.. less than 100.000 IDR ^^
Setelah kenyang makan, kami berdua ke Puri Mall dhe! Mau ke ATM doank sebenernya tapi sekalian jalan-jalan sebentar aja mumpung jalanan sepi. Hehehe. Ternyata pas jam 8an sudah banyak toko yang tutup karena malam takbiran, so gak lama-lama dhe di Puri dan berakhirlah hari kedua liburan gw. Btw, walaupun telat saya ingin mengucapakan Selamat Idul Fitri buat teman-teman yang merayakan, Minal aidin walfaidin yah.. ^^

MAGNUM CAFE
Add:
Grand Indonesia, West Mall 6 Floor
Jakarta

D’COST PURI INDAH
Add:
Jl. Puri Lingkar Luar Barat 108 (Gedung Electronic City) Puri Indah
Jakarta Barat
Phone : +622158301988

4 komentar:

  1. magnum cafe na jadi baru, trus antrian makin panjang aja, g 2x sih kesana wakakaka... ada menu baru ga ?

    BalasHapus
  2. Wah kyknya ad menu baru dhe.. Yg kayak rainbow" cake sama red velvet gt.. Pitshu 2x ksana pas yg dulu atau yang baru buka skrg?

    BalasHapus
  3. hai Jurie, saya lagi nyusun skripsi yang temanya tentang Magnum Cafe, tolong bantuin isi kuesioner saya di https://docs.google.com/forms/d/1pr6p53DQdNC-oQk6ZDtlfviiXBrx3AtTVc10zpYFDds/viewform

    makasih ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya coba buka linknya tapi gak bisa nih..

      Hapus