.

Minggu, 19 Agustus 2012

Hachi Hachi Bistro

Baked Salmon Roll : 41k
Beef Floss Roll  : 30k
Califonia Crunch Roll : 29k
 Perut lapar memang susah diajak kompromi, apalagi kalau abis pulang kerja :p. Jadilah kemarin ituh, abis pulang kerja mampir dulu ke TA buat makan dan akhirnya gw sama Derwin putusin makan di Hachi-hachi aja, pengen makan sushi dan hachi-hachi itu gak mahal-mahal amat dan enak juga, makanya selalu rame, apalagi kalo weekend. Makanan yang gw pesen ada 3 macam: Baked Salmon Roll, Beef Floss Roll dan California Crunch Roll, 3 menu itu udah cukup buat gw berdua, kenyang dan puas .

Intinya 3 menu yang gw pilih enak, gak salah pesen! Baked Salmon Roll yang ada mayonya di luar dan ini gw makan sendiri karna Derwin gak suka makan seafood, kenyang lha daku! Beef Floss Roll ada abonnya diluar, taste unique. Untuk California Crunch Roll ini ada kriuk-kriuk nya diluar, lebih banyak si Derwin yang makan soalnya gw ud enggep sama si Salmon ==”.  Buat yang doyan mamam sushi tapi ga mau kantong bolong, si hachi-hachi bisa jadi pilihan yang tepat! Dan gw baru sadar abis liat struknya, ternyata gak pake tambahan biaya service lagi loh! Padahal disini servicenya lumayan Ok, beda sama resto sushi yang satunya lagi.. ==”.

PS: Lain kali akan gw bahas lebih detail makanannya


Hachi Hachi Bistro
Add:
Mall Taman Anggrek Lt.3
021-56999527
Jakarta Barat

2 komentar:

  1. ah... g kesel klo inget hachi2, hachi2 na ga salah sih, yg salah yang maksa g makan sushi >.< tapi g sebel yang di CP sih! ga akan terlupakan tuh tragedi wakakakaka

    BalasHapus
  2. Kenapa gitu? di suruh makan sushi yang mentah yah?

    BalasHapus