.

Minggu, 12 Agustus 2012

Mr. Karaage

Lagi-lagi, tempat makan yang mau gw bahas sekarang ada di CP lokasinya, kalau di mall lain kurang tau yah si Mr. Karaage ada atau engga disana, karena Mr. Karaage di CP sendiri baru buka beberapa bulan J. Si Mr.Karaage ini, dari namanya aja mungkin kita sudah bisa menebak jika menu utama yang disajikan adalah karage, gorengan dari daging ayam tanpa tulang yang dibalut tepung crispy.. nyam-nyam.. hahaha.. Gw sendiri sudah beberapa kali mampir makan disini, dan karena gw sekarang baru rajin nge-blog, baru dhe gw bahas sekarang. :p Walaupun sudah beberapa kali kesini, menu yang gw dan Derwin pilih selalu sama dhe! Menu Favourite kami tuh Paket Crispy Karaage. Baru-baru ini (beberapa minggu yang lalu) ternyata mereka juga menyediakan menu pasta, alhasil gw yang lagi gak pengen makan goreng-gorengan tepung milih pasta aja dhe, dan si Derwin tetep setia mesen si paket chicken crispy karaage.

                Untuk menu favouritenya Derwin yang paket lengkap itu, ada nasi, spicy chicken karage, soup (bening), salad dan juga es teh tawar, kalau dibandingkan dengan harganya dan juga rasa, OK banget lha sekitar 30rb-an, makanya si Derwin selalu pilih ini :p Kalau menurut gw, yang bikin si Mr. Karage ini bisa bikin gw dan Derwin balik lagi adalah gorengannya (ya iya lha yah), soalnya gorengnya fresh! Pas dateng” gorengannya masih crispy, kriuk” dan panas, soalnya ada loh tempat makan yang gorengannya gak fresh, udah gak panas, gak crispy and kriuk”,,*tebak aja lah yah itu dmn :p.. Untuk pasta yang gw pesan, rasa dan harga juga cukup OK lha, sekitar 20rb-an, yang jelas rasanya jauh lebih enak dari pada resto yang pernah gw ceritakan sebelumnya *akibat beli diskonan di disdus :p dan gak bikin enek pastinya!


                Sekian dulu yah cerita makan-makannya, buat yang suka ke CP dan sudah bosan sama tempat makan yang lain, bisa nih cobain si Mr. Karaage untuk dijadikan tujuan tempat makan kalian.

Mr. Karage
Add:
Central Park Mall, Lower Ground L-211
Jakarta Barat

3 komentar:

  1. Kemaren aku liat ini di CP, kalo nemu review kamu sebelon ke CP..aku bisa ikutan nyobain ini nih ^^

    BalasHapus
  2. g lom sempet nyobain nich! wakakakaka... nampak na yummy kriuk kriuk yah ^^

    BalasHapus
  3. Pinkbuble : Hi cici elrica ^^ I'm your silent reader.. hihihi
    Iyah, ini enakk ayamnya kriuk", masih panas.. *jangan di bandingin dhe sama Hokb*n.. hahaha Nanti pas balik Jkt lagi cobai aja.. ^^

    Pitshu: Iyah, boleh dicoba nih n affordable lha.. Pitshu bukannya sering ke CP juga yah? belanja di carefour..? hehehe

    BalasHapus