.

Senin, 20 Agustus 2012

PANCIOUS PANCAKE

Pancious Special, pake pancake + Waffle Original + Choco Ice cream : 32k
Mood lagi jelek gara-gara ada aja yang bikin kesel? Ada aja yang nyebelin? Heuhh.. hal-hal kayak gituh harus segera dibuang jauh-jauh tuh, kalau engga kita bisa tambah bĂȘte dan bahkan bikin orang disekitar kita ikutan bĂȘte, salah-salah bisa berantem malah! Kalau gw buat bikin moodnya lebih baik bisa dengan cara makan yang manis-manis, entah makan eskrim, coklat, atau pancake. So, beberapa minggu yang lalu gw ke Pancious dhe buat makan pancake + eskrimnya.. hihihi.. Jadilah gw pesan Vanilla Chesse + Vanila ice cream, kalau Derwin pesan Pancious Special, pake pancake + Waffle Original + Choco Ice cream, minumnya pesan Peach Soda. Pancake disini gw bilang udah paling pas dhe, pas masih anget” ditambah sama Ice creamnya yang lagi berusaha meleleh.. hihihi.. Nyam-Nyam banget! *Gw nulis lagi sambil ngebayangin si Pancakenya.. ==”” huhuhu..

Vanilla Chesse Pancake Original + Vanila ice cream : 32.5k
Peach Soda : 26k
                Peach Sodanya asem-asem, manis, segerr.. Kalau Pancakenya Derwin daku gak nyobain.. Untuk yang lagi pengen makan manis-manis atau ke Mall tapi udah makan berat, atau mau ilangin bad mood kayak gw? boleh nih nyobain si Pancious . *+Tax 10% & Service 5%


PANCIOUS PANCAKE
Add:
Mall Taman Anggrek Lt.3, Unit A02
Jl. Letjen S.Parman Kav.21
021-5639130
Jakarta Barat

2 komentar:

  1. tiap kali ke pancious pancake, g slalu pesen omelet na, ga pernah mesen yang laen, ga tertarik gitu ama waffle atau pancake na wakakakaka...

    BalasHapus
  2. Kenapa gt? omeletnya enak banget atau pitshu gak doyan pancake?

    BalasHapus