.

Rabu, 22 Agustus 2012

RAMEN HACHIMAKI


Hari kamis kemarin, hari terakhir masuk kantor sebelum libur 17agustusan dan lebaran. Gw yakin pasti sudah banyak yang libur dari hari selasa dan rabu, kalau engga libur pasti cuti, kalau engga diantara kedua opsi tersebut pasti kalian lagi gak banyak kerjaan dhe. Beda nasib dengan kalian, kerjaan gw banyak banget!! Yang ngasih gw kerjaan lagi pada sok buru-buru dan ngebet mentang” mau libur panjang! Daku juga mau libur kali, memang kalian doank? Grr.. Rencana gw yang tadinya mau pulang jam 4 gak bisa, karena masih banyak banget kerjaan, so pulang jam 5 dengan terburu-buru dhe! Si Derwin udah nungguin dari jam 4 kurang soalnya.. hukkkzz.. Gw dan Derwin sudah berencana untuk nonton 7 Something dan nontonnya di CP lagi, so makan malam gw kali ini adalah Ramen Hachimaki, dari kemarin si Derwin ngebet makan ramen soalnya :p.

Karai Ramen - 48k
 Menu yang gw pilih itu Karai Ramen yang chicken, dengan tingkat kepedasan level 3, sebelumnya gw sudah bertanya sama si emba, kalau level 3 pedes gak? Dia jawab pedes, gw pikir pedes ajah yah bukan pedes banget! Pesanan dating sekitar 15 menit lha, berhubung gw sudah laper banget langsung dhe gw santap si ramen pesanan gw. Pas cobain kuahnya enak, pedes, lumayan gurih, mienya garing juga, ada potongan daging ayam beberapa iris dan juga irisan telor rebus setengah matang. Nyam-nyam enak, tapi ituh gak bertahan selama 10 menit yah! Pas gw asik makan kok makin lama makin pedes, trus sambil seruput orange juice gw yang dingin lama-lama pedesnya makin dahsyat juga pas dimakan, OMG! Akhirnya menit ke 15 gw nyerah dan sisanya yang masih banyak itu gw tukeran aja dhe sama ramennya Derwin yang tinggal beberapa helai. Hahaha.. *bibir gw jontor gara” kepedesan… graooo..

Tempura Ramen - 45k
 Untuk Tempura Ramen pesanannya Derwin, rasa kuahnya manis-manis gurih, mienya sama kayak punya gw, garing lha, dan dikasih gorengan tempura udang, terong dll ada 4pcs. Kalau menurut Derwin, ramennya masih kalah jauh lha sama Hakata Ikyousha.. Sekian makan-makan gw mala mini, bagi yang belum mencoba ini ramen, sok atuh.. baru buka di CP gak lama ^^, yang punya gw enak, tapi mending pesen sama embanya gak pake pedes banget! Hahaha.. *Tax 10% + Service 5%


RAMEN HACHIMAKI
Add:
Central Park Mall, Lower Ground
Jakarta Barat


2 komentar:

  1. kulineran, hmmm.. nampak menarik pengen nyobain :)

    BalasHapus
  2. Iyah, lumayan enak kok ini.. tapi, kalau gak suka pedes jangan pilih yang pedes dhe.. >,<

    BalasHapus