.

Sabtu, 18 Agustus 2012

SUSHI GROOVE @ Taman Anggrek



Beberapa hari yang lalu, gw makan di Sushi Groove sama Derwin, tadinya dia mau makan di resto Sushi lain di TA, Cuma karena gw bosan makan disana, makanya gw ajak nyobain di Sushi Groove aja. Ternyata ajakan gw ini membawa masalah ==”, disana meja pengunjung di jadikan satu semua, gak nyaman dhe klo gw bilang. Memang di resto sushi yang Derwin mau ajak sebelumnya sistemnya juga sama, ada meja panjang dan untuk rame-rame, tapi entah mengapa kalau disana biasa aja, yang disini rasanya gak nyaman banget. Akhirnya gw berdua gak mau hadep-hadepan duduknya, jadi sebelah-sebelahan, setelah masalah duduk selesai kami diberikan buku menu. Pas mau mesen donk, yang ini dibikin amat sangat bĂȘte sama pelayannya! Gw pertama kali manggil, 5 menit ga dateng, eh orang sebelah yang baru dateng manggil langsung di layanin, si Derwin Bohwat! Trus manggil abang-abang yang ngurusin minum, bukan buat yang ngorder, akhirnya pelayang yang lagi urus orderan tetangga sebelah bereaksi “Tunggu sebentar yah pak”, WHAT?? Gw tengok tetangga sebelah lainnya yang baru datang juga, udah di layanin juga untuk ngorder, *ini apa pelayannya semua sensi sama gw yah? APA SALAH GW?? Grrrrrr… *gw udah esmosiii tuH.. Akhirnya, setelah ada kali 15 menitan nungguin, setelah meja sebelah yang super lelet mesennya, liat menu sambil ditungguin sama embanya! Gw panggil embanya “Udah bisa order mba?” pake nada jutek! Trus gw order ngomongnya cepet ga sampe 1 menit! Kesel gw…
Walaupun gw ngorder gak pake lama, pesenan gw datengnya lamanya amit”, lagi” meja tetangga udah pada dateng makanannya, bahkan ada yang lebih baru mesennya aja udah datang tuh! EMOSI JIWA gakkk??? Mana udah laperrr lagiii… Udah selese makan, mau minta bill? Lamanya amitt” juga, udah gak sabar akhirnya samperin si Kasir aja buat bayar di tempattt! SWT..


Angry Bird Roll: 33k, Bulgogi Roll : 39k,
Chicken Skin Roll : 20k, Tamago Maki : 10k
 Dan sekarang ini cerita tentang makanannya, menu yang gw pesan ada 4 macam sushi, kalau rasanya biasa aja ah. Untuk yang Bulgogi, rasa dagingnya tidak terlalu dominan, berasa spicy”nya aja karena di taburin bubuk cabe diatasnya, dan bikin lumayan rasanya, Untuk angry bird, paling lama niyh dia keluarnya, di atas sushi ada seperti lelehan keju yang dibakar sebentar dan rasanya agak unik, untuk chiken, ini di dalamnya ada gorengan ayam yang renyah banget, lumayan lha, tapi gak enak-enak amat yah. Lalu ada Tamago, seperti sushi di resto lainnya, rasanya manis untuk telornya, this is Derwin favourite, I just try coz I wanna share it in my blog ^^. Overall porsi sushinya kecil, nasinya lembek tapi masih bisa diterima, soalnya kalau gw perhatikan nasi sushi di resto lain tidak selembek disini. Greentea smoothiesnya juga standart lha, sama rasanya seperti greentea lainnya, manisnya banget, dan nampakn gw pernah minum greentea smoothies yang lebih enak dari ini.. ckckckck
Green Tea Smoothies : 20k
 Untuk harga jika di bandingkan dengan rasa dan juga porsi, menurut gw dan Derwin agak mahal.  Jadi nyesel makan disini? Pertamanya sih, tapi gak apa-apalah namanya juga nyoba-nyoba, kalau gak coba kan kita gak akan pernah tau. Yang jelas gak bakal balik buat makan disini lagi, mungkin kalau Sushi Groove di tempat lain masih bisa dipikir ulang, tapi kalau yang di TA ini, udah pasti bakal di tolak sama Derwin duluan dhe. Sekian cerita daku tentang mamam sushi kali ini, mungkin pengalaman gw berbeda dengan kalian yang yang udah pernah makan disini, *maybe apes aja kali yah dibikin Bete sampe segitunya.. *+Tax 10% & Service around 5%.


SUSHI GROOVE
Add:
Taman Anggrek Mall, Lt.4
Jakarta Barat

2 komentar:

  1. dah lama ga ke sushi groove, tiap kali mo makan jipun, ujung2 na kiyadon, krn udah jarang ke kiyadon juga, biasanya sebulan sekali wakakakaka :)
    berhubung g ga makan sushi, g suka udon na suhsi groove

    BalasHapus
  2. Udonnya enak yah? yang jelas gw gak mau balik ke sushigroove yang TA lagi,, Wah, kiyadon mahal kan?

    BalasHapus