.

Rabu, 22 Agustus 2012

Tokio Kitchen.. & Mau makan aja rempong!

Minggu malam kemarin, daku n derwin kembali galau! Mau makan diluar tapi binggung mau makan dimana, akhirnya setelah lama mikir dirumah, kita mau makan di Joni steak aja, otw ksana gw berubah pikiran lagi, jadilah ke CP aja dhe akhirnya. Sesampenya di CP, liat smua tempat makan rame! Sesek! Tadinya mw mam di chicken bon chon, tapi kok kek KFC gt tapi mahal yah untuk seukuran ayam doank? Ada yang bisa jelasin ke gw? Kenapa rame n mahal gitchu? Akhirnya pindah mw makan di Ramen sanpachi, eh ud berdiri ad 5 menitan, memang sih ga ad tempat, lagi rame, paling engga kan ada embanya yang nyamperin untuk tanya waiting list kan? Eugh, eswete sama tuh ramen, langsung cao aja dhe! Mau makan ga sgitunya kali, pelanggan masa diperlakukan kek pengemis? Sorry layaooo!!
Belum nyerah mw nyari makan, puter" Low Groundnya CP rame, ga ad yg OK, putus asa akhirnya naik aja, liat Tokio/urban kitchen, gw blg sm derwin kalo urban udah pasti rame, belum lg susah cari mejanya disana. Pas mau ke Tokio, liat OMO chicken sih tapi akhirnya jadinya masuk ke Tokio setelah galau sesaat. Langsung aja nih yah gak pake basa-basi gw review, visit sesekian kalinya gw ke Tokio ini, dan ini adalah the worst visit! Because, me n Derwin got our worst dinner! Haiyahh, gak bakal balik ksini lagi dhe! Gw memang kmren" udah gak mau makan disini lagi, tapi si Derwin masih merasa fine" aja, so sekarang dia sudah merasakan klo gak fine and ga bakal balik ksini lagi. Jadi makanan yang gw pesen itu seperti bibimbap, liat penampakannya pas baru datang sih enak yah, setelah gw aduk OMG! Ada nasi di bawah, kimchi, toge, timun, ayam, di campur dan di kasih saos, sama telor ceplok diatas, nutupin itu sayur"an semua. OMG! Gw cm suka ayamnya, rasanya asem" gr" si kimchi n saosnya! Gw makan dikit, abis itu gak gw makan lagi! 

Chicken SB: 37k

Dragon Volcano Ramen : 48k
 Ramennya derwin? OMG, kuahnya? Pedes" ga jelas, baunya donk, iuh banget! Bukan bau cabe pedes, mgkin saking pedesnya baunya sampe aneh gt yah? (ˇ_ˇ'!l|)! Mie nya? Lembek ga jelas! Ga enak, kata derwin kek mie basii.. Sushi? Mahal! Ga worthed! 28rb untuk 6 ptg kecil, itu porsi setengah katanya, di dlmnya cm ada crabstick kecil, nori, irisan timun kecil. Tadinya si derwin mw pesan 1 porsi, 52rb! Untung gw cegah! Hahaha... Gw gak pesan minum, cukup kakigourii aja setiap gw kesini, dan bener aja! Yang paling mending tuh si kakigouri doank! Dah lah yah, kuciwa sama tokio, awal" buka makanan disini ok banget loh, sekarang? Gak banget dhe.. Gw lebih suka Tokio yang dulu! Harga mahal gapapa asal enak, tapi klo ud mahal gak worthed? *+Tax 10% & Service around 5%
Salmon Jalapeno half : 28k
Kaki Gouri Rainbow : 20k

Tokio Kitchen
Add:
Central Park Mall, Lt.2
021-29200028
Jakarta Barat

2 komentar:

  1. sepertinya kmaren ini hampir semua resto di mall rame ya, sampe susah mau makan aja :)) biasa bibimbap bukannya telor mentah ya bukan telor ceplok? Trs saos merah nya dipisah

    BalasHapus
  2. Ini aja 1 minggu sebelum lebaran, rame banget.. Hahaha, iyah itu bukan bibimbap sih, makanya aku bilang seperti bibimbap :p.. hehehe. soalnya isinya kebanyakan sayuurr... sama ada sayur asem-asem kecut merah, kayak kimchi.. hehehe..

    BalasHapus