.

Jumat, 10 Agustus 2012

Warung Leko


Hahahaiii.. Sekarang gw mau bahas tentang makanan dari Iga nih.. Sebenarnya gw udah dua kali makan disini, dan ini lah menu kali kedua gw berkunjung ke Warung Leko. Derwin dan gw memesan Iga Bakar dan Iga Penyet, dulu kayaknya gw berdua sama-sama pesan Iga penyet, dan seperti biasa si Derwin juga pesan Tahu +Tempe penyet, minumnya daku pesan Soda Gembira.

Soda Gembira : 10k
                Untuk Iga Penyet, Iganya empuk dan dia di goreng, cabe nya? Mantepp dan pedess!! Manteepp lha! Buat Iga Bakar yang gw pesen? Lebihhh mantepppp lagii! Hahahaii.. Soalnya untuk Iga bakar, memang dia sama-sama empuk juga seperti Iga penyet, tapi menurut gw daging yang di bakar lebih enak daripada yang digoreng, terus dia di bakarnya pake kecap manis.. daku makin sukaa dhe! Yang disayangkan, bumbu cocol untuk Iga Bakar ini bukan cabe seperti Iga penyet, jadi ada sambel sendiri lagi, tapi gw gak sentuh tuh, gw lupa itu bumbu apa, yang pasti bukan bumbu cabe! Alhasil gw cocol nih Iga Bakar pake sambel penyet.. MANTABBB!! SI Soda Gembira juga bikin gw gembira abis minum, soalnya abis makan sambel penyet yang pedes itu, minum soda gembira yang seger, manis dan dingin jadi gak terlalu nyiksa dhe pedesnya.  Sekian cerita gw tentang si Iga dan gw akan balik lagi buat si Iga Bakar… Hahahaiii
Iga Penyet : 32k
Tahu + Tempe Penyet : 8.5k
Iga Bakar :40k



Warung Leko
Add:
Central Park Mall, Lt. 3 #119
Telp : 021-27171712
Jakarta Barat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar