.

Minggu, 02 September 2012

D3 My Holiday – Mou Mou Taiyaki, Mr.Park?


Sunday, 19.08.12

Hari ketiga liburan gw tadinya mau diisi dengan nonton Expendable2, udah niat ke TA pagi" *jam 12an dan sesampainya di XXI TA tuh antriannya udah sampe WCnya! OMG yah langsung batal lha niatan nonton hari itu. Mau langsung pulang tapi males ah, baru nyampe bentaran juga disana, so kita jadinya makan kue ikan di Mou Mou Taiyaki dhe. Gw beli yang rasa beeffloss dan kacang merah, derwin beli coklat dan beeffloss, harganya 15rb untuk 2pcs. Soal rasa, menurut gw untuk kue ikannya enak, manis", yang rasa kacang merah cocok dan pas lah, tapi untuk yang beeffloss nya gw merasa kurang sreg aja karena isinya asin pedas tapi si kue ikannya manis, so gw merasa aneh dan kurang cocok aja . Dan gw kurang suka dengan isi beefflosnya :p. 

BeefFloss, Kacang Merah & Coklat, 2pcs : 15k
Setelah dari TA, ternyata keluarganya Derwin mau ke GI, ikut lha gw berdua kesana dan tadinya mau ke Magnum Cafe lagi, tapi antriannya lebih sadis dari kemarin, so buru-buru cao dhe dari lt.6 dan cari makan dhe sekarang. Akhirnya kami ke Foodcourtnya, pas muter-muter kami ketemu counternya Mr.Park, dan ada display makanan korea yang menarik dan harganya murce banget buat ukuran segitu gedenya! So, gw sama Derwin yang masih agak kenyang pilih porsi biasa untuk berdua, dan ci"nya pilih yang family package 89rbuan. Family Packagenya ada yang 79rb, 89rb, dan ada satu package lagi tapi harganya gw lupa. Punya gw sama Derwin, uwh biasa banget yah rasanya! Sayur"nya dikit" bener, terong dicah seiprit, buncis dan wortel seiprit juga, mayo untuk saladnya gw berasa agak beda, jagungnya gak manis, katsu ayamnya masih nolong untungnya! Kalau makan murah seperti ini gw gak bisa protes banyak dhe :p hehehe. Dan, untuk makanan yang Family Package itu ternyata tampilan beda sekali dengan rasanya! Jangan tertipu lagi dhe yah, tasteless! tapi untuk harganya yang segitu dan di GI, dimaklumi dhe yah. :p Sekian liburan hari ketiga gw ini..

Family Package

MOU MOU TAIYAKI
Add:
Mall Taman Anggrek, Lantai 3 Unit 306 B
Jakarta Barat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar