.

Minggu, 23 September 2012

My office desk

Ini meja kerja kedua gw, yang berarti ini perusahaan kedua gw juga selama gw bekerja. Sengaja gw abadikan kalau-kalau gw pindah ke tempat lain gituh, biar inget suka dan duka kerja di perusahaan tersebut. Cuakakkaa… Sayang nih di perusahaan pertama gw gak sempet poto-poto :p. Di kantor kedua ini lebih private duduknya liat aja, kayak masing-masing gituhkan duduknya, sedangkan kalau di tempat yang sebelumnya, satu meja panjang untuk satu team yang terdiri dari 5 orang. Untuk kebersamaannya tempat dulu lebih enak sih, dibandingkan tempat gw kerja sekarang, tadinya gw pikir gituh karena kalau disana kan tengok kiri kanan dan mau gangguin orang kan lebih gampang di bandingkan yang sekarang. Tapi ternyata pemikiran gw dulu salah setelah lama kerja disini gw lebih nyaman sama suasana yang sekarang, lebih private wkwkwkwk. Dulu daku cuman hampir 7 bulan aja, di tempat kedua ini daku udah mau setahun aja.. hihihi..
Mejaku, kalau meja ditempat pertama banyakan kertas kalau yang sekarang banyakan foto-foto narsis gw sama temen-temen pas ada promo produk dan juga produk-produk yang dibagiin ketika lagi ada event. ^^

2 komentar:

  1. enak banget meja opis na, nyaman yah! hahahaha :) luas lagi hahahaha~

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah enak sih, tapi kdg" klo lg sibuk pada kerja sendirii".. susah gangguinnya.. wkwkwkwk ^^

      Hapus