.

Kamis, 27 September 2012

New Thing That I Interested ^^

Alohaa semua.. Umph, nampaknya mulai sekarang blog daku tidak hanya akan berisikan cerita wisata jalan-jalan dan kuliner, tapi akan merambah ke review-review produk kecantikan dan sejenisnya >,<. Kalau gak konsisten maapkan daku yah, tapi ini kan blog daku yah, jadi terserah daku juga kan yah mau dipostingin sama apa aja..?? Hihihi.. Yah, emang dasar gw ini gampang banget tertarik sama hal-hal baru! Awal bikin blog aja gara-gara iseng googling nemu blog yang bercerita tentang kehidupan dia dan jalan-jalan, gw juga bertekat bikin blog kayak gituh, lalu pas iseng-iseng lagi googling tentang review resto, daku juga pengen posting-posting tempat makan yang sudah daku kunjungi soalnya gw juga hobby icip-icip makanan di restoran yang belum pernah gw makan ^^. Dan setelah itu.. gw juga iseng-iseng googling dan nyasar di beauty blog yang memang sudah tenar sih, wah daku suka banget tutorial-tutorial yang dikasih >,< selain jelas ngajarinnya, step-step yang dikasih itu juga di fotoin satu-satu. Selain itu, gw emank dasar iseng yah, gw buka-buka lagi blog-blog lainnya, eh banyak beauty blog yang suka review-review skin care, daku suka baca juga. Semenjak itu, gw jadi pengen beli ini itu yang berhubungan dengan make up, dan skincare. Kalau skincare karena kebetulan aja waktu kemarin itu gw pernah pesen kutek PO, trus dapet sample dan pas gw coba ternyata enak dan cocok, makanya daku jadi makin ketagihan dhe untuk nyoba-nyoba.. Graooo.. OMG! >,<
Sebenarnya dari dulu gw udah suka coba-cobain produk skin care kebanyakan buat muka sih dan itu produknya yang mudah didapat aja di supermarket/drugstore, tapi dulu gw masih biasa-biasa aja lah. Pas kuliah dulu juga pernah centil pengen beli alat make-up tapi gak seniat sekarang yah, karena kepentok duid jajan, yah namanya anak kuliah duid masih terbatas lah! Duidnya masih lebih prefer gw alokasiin ke jalan-jalan untuk makan, nonton dan shopping baju.. wkwkwkkwk.. Jadi dulu baru punya fondie, concelear, sama eye pencil dua warna (gak tau itu buat apa) wkwkwk,, gara-gara temen nawarin oriflame jadi daku beli aja dhe itu. Yah, namanya pemula daku gagal dhe pake itu 3 produk, paling kadang-kadang pake fondienya aja kalau lagi jalan-jalan, sisanya di museumkan dan sekarang udah di buang. Cuakakaka.. Lalu, ada satu insiden yang buat gw kepepet beli eyeliner dan blush on. Gw masih awam banget waktu itu, karena gw pikir gw akan sekali pake aja gw beli yang murah dhe, gw ke toko kosmetik deket rumah dan tanya-tanya, main asal tunjuk (gw liat warna blush on nya yang agak orange peach dan pas gw berdirinya di depan etalase produk itu) ke produk Inez dhe. *waktu itu juga baru tau ada produk yang namanya Inez, sekarang sih udah tau karena ada beberapa blogger yang bahas dan ternyata itu produk local loh. Back to topic, alhasil waktu itu gw beli eyeliner pensil dan blush on nya dulu. Pertamakalinya gw pake eyeliner, susah dan belepotan kemana-kemana lalu lama-lama bisa dhe, setelah gw pake cepet dan gampang luntur. Lalu, berbekal nanya-nanya ke temen gw yang lain memang si pencil itu kurang bagus, selain makenya susah harus di serut, gw gak bisa serutnya jadi selalu patah, make cuma beberapa kali tapi udah kuntet aja pensilnya LOLOL… (lalu muncul niat lain dhe buat beli yang bentuknya kayak spidol wkwk..). Blush on nya, bikin daku jerawatan so pake cuma beberapa kali aja dhe. Semenjak itu daku cuman jadi beli eyeliner oriflamme yang bentuknya kayak spidol, ujungnya yang lancip, sayak gak waterproff, dulu daku gak ngerti begituan sih (*tapi dodol banget yah gw, udah punya internet di rumah tapi gak bisa nyari infonya gituh?? Dulu punya inet masih buat bikin tugas kuliah sih *BOONG banget! :p,,, buat online dan main FB dhe yang benerr >,< bodohnyaa!!).
Sejak saat itu, daku ngebet dhe pengen beli kosmetik pas banget pas bulan juni lalu si etude ada acara di TA, kebeneran niyh lagi ada diskon 20% lumayan lah, jadilah waktu itu daku beli eyeliner lagi (tapi bentuknya bukan spidol, cair dan waterproof) menggantikan eyeliner spidol oriflamme yang udah mau kering, blush on dan juga lipstick (beli lipstick cuman biar jadi 350rb++ aja biar dapet pink membernya) LOL. Sekian dulu yah intro hobby baru gw ini, nanti akan daku ceritakan lagi di posting berikutnya, biar gak kepanjangan disini hihihi.. ^^

2 komentar:

  1. Jurie, di post donk alat2 make up yang di beli, sekalian gitu klo lagi di pakai juga, kali aja g mau ikutan beli wakakakk :)
    soalnya g suka banget nyobain macem2 eyeliner demi mata terliha besar waakakaka~

    BalasHapus
  2. Hihihi,,, Iyah pitshu.. nantiii mau gw cicil" post, skrg belum sempat tapi masih dikit sih yg daku punya.. hehehe... ^^

    BalasHapus