.

Jumat, 21 September 2012

OMO! CHICKEN @Central Park


Buat yang suka ke CP, gak asing lagi lah yah sama Omo! Chicken, sudah ada yang pernah coba? Atau sudah berkali-kali makan disana? Nah, walau gw sering ke CP, lalu lalang lewatin nih Omo! Chicken, gw gak ada niatan mau masuk untuk coba makan disana sebelumnya. Kenapa? Karena pas baru buka ada temen gw yang coba makan disana, dan dia bilang tidak recommended karena rasanya tidak sebanding dengan harganya yang sedikit pricey, tapi karena icon nya si Omo ini lucu, jadinya dia maafin dhe! Lho? Wkwkwkwk… Tapi, setelah baca review Anak Jajan tentang Omo! Chicken, nampaknya menggiurkan dan membuat gw jadi pengen makan disana. Jadi abis pulang ngantor mampir dhe ke CP.. :p

Combo Rice Burger : 38k
Curry Rice : 15k
Samgak Kimbab Beef: 15k
Dan menu yang gw pesan ada Combo Rice Burger, Curry Rice, Samgak Kimbap  + Beef (samgak), Popcorn Chicken (Hot), minumnya Korean Barley Tea. Combo Rice Burger pesanan daku itu ternyata bentuknya seperti burger, burger yang biasanya pakai roti diganti menjadi nasi yang dibentuk segitiga dan dibungkus oleh nori lalu isinya ada ayam tanpa tulang yang digoreng dengan tepung, dan diberi sayuran segar dan juga mayo, seperti burger pada umumnya tetapi berbeda.  Menurut gw burgernya unik, rasanya juga lumayan enak hihihi.. sayang makannya agak susah buat gw, kalau bisa sekali gigit gituh enak kali yah? Karena gw makannya terpisah-pisah (jadi gak kayak makan burger lagi), rasanya kayak makan nasi + nori sama ayam katsu dan sayur di kasih mayo aja dhe. Untuk Curry rice itu pesanan Derwin dan daku ada icip satu sendok, umph.. not really special and I can’t explain it.. Next, pesanan Derwin lagi dan gw sempat dibagi segigit, Samgak Kimbap Beef bentuknya kayak onigiri tapi bukan, jadi nasinya dibentuk segitiga dan didalamnya diberi bumbu lalu baru dilapisi oleh nori lagi, rasanya memang enak dan cara makannya lebih gampang daripada si rice burger.

Popcorn Chicken Hot : 25k
Can somebody explain me about the sentence in the picture?
Untuk Popcorn Chicken, kami tadinya mau makan di cemilin aja gituh, tapi ternyata pedes banget! Argh… urgh.. *semburin api dari mulut kayak naga.. hehehe *Lebay.. Popocorn Chicken ini bentuknya potongan daging ayam kecil-kecil yang sudah di goreng tepung dan di beri saos dan di atasnya di kasih wijen. Mirip sama chicken bitenya Bon Chon, tapi rasanya berbeda, yang ini lebih spicy! Dan mungkin akan lebih enak jika disantap dengan nasi.. *dasar lidah katro.. hahaha. Sebenarnya rasanya lumayan tapi pedes banget! Jadi itu Popcorn Chicken gak jadi kita cemilin, malah minta di bungkus dan bawa pulang >,<. Oh yah, kenapa yah rasa ocha di resto korea itu rasanya seperti ampas kopi yang di tambahkan air dingin? Gak suka dhe sama the korea.. >,<

OMO! CHICKEN
www.OmoChicken.com
Add:
Central Park Mall, L3-121
Telp : (021) - 56985776
Jakarta Barat

6 komentar:

  1. next post 4Fingers nich ! wakakakakakka~

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi,,,
      Maksdnya gmn yah pitsh? daku krg mengerti.. Maksdnya kalau gw nge post lagi bakal di kasih 4 jempol sama u yah? ^^

      Hapus
  2. dulu gua masuk ke sini gara2 pengen foto ama boneka ayamnya yg lucu itu hahahahaha... si pacar malu fotoin gua tanpa makan disana hahahaha... rasanya ya lumayanlah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi... Emank nih si OMO yang bikin penasara poto sama ayamnya yang lucu, Daku juga maluu kalao mao poto tp ga makan disana dl.. kalo rasa emank lumayan dhe.. ^^

      Hapus
  3. wah fotonya bagus ^^ pake apa? #beda fokus.
    Aku blm cobain omo ni br lotteria sama bonchon :P. Teh korea memang beda sama ocha, aku malah pernah nyobain teh kumis jagung, rasanya kayak popcorn haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini potonya pake kamera samsung galaxy note, emank kameranya bagus... *bisa bangga niyh yang punya >< (bukan punya aku soalnya).
      Wah, kalau Lotteria ak belum pernah coba malah, kalau di gandaria city ada gak yah? kan ada lotte mart nya tuh.. hehee..
      Ember, ocha korea gak enak.. >,< enakan yang jepangm wah,, teh kumis jagung? lucu tuhh keknya,, manis" gak rasanya?

      Hapus