.

Minggu, 21 Oktober 2012

Escape to Bogor


Pilkada putaran kedua kemarin, gw senang! Kenapa? Karena akhirnya kantor gw kasih pengumuman libur juga buat hari itu! Gw udah galau dan bete aja kan kalau ga libur kayak putaran pertama. Ughhhrrr.. Nah, setelah pagi" gw dan Derwin melaksanakan kewajiban kita sebagai warga Jakarta yang baik, kita ke Bogor dhe buat cari makan. ==" jauh banget yah cari makan sampe ke bogor? LOL, ceritanya sih pengen beli roti unyil aja dan gw amat ngidam es duren, jadi mau beli es duren juga! Makanya deh, pas ada waktu kayak gini, kita manfaatkan dong dengan baik :p. Hahaha.. Pertama-tama keluar dari tol kita langsung ke roti unyil Venus, karena yang paling dekat rutenya dari situ dan takutnya pas pulang ribet muter kesana lagi/bahkan lupa. Sengaja kita pengen ke bogor beli ni roti unyil, soalnya pas tahun lalu ke Bogor, kan gw bawain nih oleh", bokap gw donk selalu minta beliin nih roti unyil ==“, dia kira di mall juga ada gituh, padahal gw udah bilang cuman ada di bogor paa... Pas gw ke Bandung, gw beliin Kartikasari aja dia protes, kok ga beli roti unyil aja? Dan gw harus jawab lagi, roti unyil cuman ada di Bogorrrr pahh... Kalau ada di Bandungpun gw gak tau mau beli dimana, biar aman udah Kartikasari ajah dha, hehehe..



Roti Unyil
Menurut gw rasa roti unyil ini lumayan, dan paling penting sih karena dia unyil kita bisa makan banyak dan bisa cobain berbagai macam rasa! Kalau maruk pengen coba macam-macam jenis gak bikin kenyang dan enek lah.. Hehehe.. Harga satuannya 1200 dan rasanya juga beraneka ragam, dari yang manis ada coklat, keju, coklat keju, nanas, pisang coklat dll. Yang asinnya juga ada ham, sosis, smoke beef, ayam, abon dll, banyak dhe! Lalu lanjut beli asinan buah buat ccnya Derwin, pas tahun lalu gw juga sempet beliin buat orang rumah, cuman udah diperingati dulu sama si papah, jangan beli itu lagi yah, soalnya kurang bagus makan yang asem-asem kayak gitu. Tapi, kenapa namanya asinan rasanya asem yah? Wkwkwkwk.. Sebenernya gw suka sama asinan sih, cuma buah doank yah, klo asinan sayur gw gak suka! Sayangnya asinan buah ini, buah yang gw bisa makan cuman sedikit, jadi ga gt doyan juga lha sebenernya. Cuma centil aja beli buat oleh-oleh, kan biasa orang ke Bogor beli asinan wkwkwkwk. Setelah sesi beli oleh-oleh selesai baru dhe gw berdua pusing-pusing cari tempat makan siang. Dan akhirnya kita memutuskan untuk makan siang di Macaroni Panggang lagi aja dhe. Wkwkwkw. Abisnya binggung dan gak ada rekomendasi juga mau makan dimana, dan karena modal GPS doank agak takut juga sok-sok an ke tempat yang jauh-jauh.. Hahaha.

Untuk review tentang Macaroni Panggang akan gw post terpisah disini. Setelah gw puas makan siang, gw minta dianterin beli es durennn!!!! Tapi sayang sekali udah muter-muter dan pake maps tapi gak ketemu, sekalinya ketemu udah lewat dan ga bisa puter balik dhe! Terpaksa gw menahan rindu lagi sama si es Duren, jadi pulang ke Jakarta dhe abis kenyang mamam siang >.< babay Bogor, see u soon es duren! Hehehe..

8 komentar:

  1. seumur2 lom pernah ke toko na roti unyil lho! wakakaka... dulu di kantor ada mas2 jualan roti unyil hehehe.. ke bogor cuma kek kebon raya doank :)
    ah jadi pengen~ mayan yah si mas yang jualan @1500 hahaha :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hohoho.. Biasa nitip yah? Ke Bogor tuh enaknya kulineran pitss.. kalao ke kebun raya buat ngadem" aja.. hehehe.. Iyah, kmren seinget gw @1200 sih, untung dikit" buat ongkos dia lah ^^.. hihihi

      Hapus
  2. lam kenal yah ...
    emang roti unyil enakk kok...apalagi yang rasa abon..cuman asal sabar aja antrinya yahh...rame bangett deh tiap kali kesini. dan asinan bogornya juga mantep..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi Mamie_funky salam kenal juga ^^...
      Iyah makanan enak biasanya rame bangett!!! Untung kemarin belinya pas hari biasa, sebelumnya pas 17an kesana buset dhe mau beli aja udah kayak antri sembako murah... Wkwkwkwkw... Iyah asinannya juga enak.. ^^

      Hapus
  3. Jiah enyak, klo ngidam kan bsa bbm titip eke, secara tiap minggu balik. Hahhaha

    Eh btw blm follow blog enyak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jiahh Dewii.. Es Duren gimana nitipnya????
      >< mauu ke Binus juga amit" macetnya,, keburu jadi apa ituh es duren titipan eke?? Graooo....

      wii,, folback eke yah.. ^^

      Hapus
  4. Roti unyil sih ok lha, es duren... Sorry yeeee di upahin gede jg ogah. Bauuuuuuuuu wkwkwk

    BalasHapus
  5. Nah makanya itu wiii... Yg gw mksd adalah ttp es duren, klo roti unyilkan kmren udah makan...:P hehehe

    BalasHapus