.

Sabtu, 06 Oktober 2012

HAKATA IKKOUSHA

This Friday night daku pengen makan ramen! Yeah.. Udah lama pengen makan hakata pas bolak-balik muara karang, akhirnya malam ini di eksekusi juga! Hihihi.. Gw udah beberapa kali makan disini, dan pertama kalinya kesini gara" sabtu pagi daku kebangun, gak bisa bo"k buka tv, liat Pak Bondan di Wisata Kuliner lagi makan" di daerah Muara Karang dan mereka lagi bahas Hakata Ikkousha donk! Wewh! Gw langsung pengen makan ramen disana, mereka bilang kuahnya gurih banget! Gw percaya karena mereka mie nya abis dan kuahnya di seruput sampe mau abis juga! Setelah coba makan disana gw dan Derwin sih mengakui emank TOP bangett dhe buat kuahnya! Gurih banget, mienya juga enak. :) Kalau malem minggu kesana, siap" antri setengah sampai satu jam yah!

Ramen Ayam Tam” : 46k

Ok, sekarang gw akan bahas makanan gw pas jumat malam kemarin. Gw pesan Ramen Ayam Tam” yang biasa gw pesan, ad jamur diiris", ayam bbrp iris, telor 1 stengah matang, dan mienya kecil", garing n enak.. Pas lha disajikan dengan kuahnya yg gurih banget! Kuah ramen yang paling enak nih kalau menurut gw. Apa lg kuning telor stengah matengnya suka gw aduk" pake kuahnya, hmmpp maknyuss banget! Over all I really love it! Ramen terenak klo gw bilang. Sedangkan si Derwin pesan Ramen Ayam Kari smaa Karage, kalau Karagenya biasa aja sih, tidak terlalu berasa bumbunya, buat nyumpel perutnya Derwin aja soalnya gak kenyang dia kalau Ramen doank.. wakakaka…

Ramen Ayam Kari : 48k
Karage : 28k
Lucu sama penghancur bawangnya :p

HAKATA IKKOUSHA
Jl. Muara Karang raya No.85
Jakarta Utara
021-66600255

20 komentar:

  1. Ini enak ya!!! aku juga suka ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah enak.... Kuahnya plg manteppp dhee ^^

      Hapus
  2. g suka kuahnya, tapi ga gitu suka mie na :) kuahnya lemak bangetttt~ yummyyy!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, klo mie nya sih msh ok bwt g pits.. Kuahnya enak tp berlemak/berminyak memang, Makanya ga sering" dhe makannya... :)

      Hapus
  3. okeh, tujuan selanjutnya kalo main ke muara karang nih ehehehe. nice info. salam kenal. ;D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haiii audrey, salsm kenal juga ^^... Yeph kudu coba ini ramen! Maknyuss dah klo kata pak bondan.. Hehehe

      Hapus
  4. Asliiiiiiiiiiiiii. Ngiler abeeeeiiiiiiiiiiissss pas baca ni posting graaaawwwrrrrr!!!!

    Pengen pengen pengen.
    Laper laper lapeeeeeer!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi... Capcus dha ke muara karang buat mamam ramenn... :)

      Hapus
  5. pengennnn >,< ngiler deh liatnya! sayang di bandung ngga ada yaa :( nanti kalo ke jkt cobain deh :D :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah, kayaknya cuman ada di Jakarta dhe.. di Muara karang dan kalau gak salah ada di gading juga.. bandung belum ada.. ^^

      Hapus
  6. setelah nyoba beberapa resto ramen, yang cocok ama gw emang si hakata ini.. tapi ga untuk sering2 soalnya kalo keseringan jadi blenek ama kuahnya hahaha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah, gak boleh sering" secara kuahnya memang enak tapi berminyak kan, nantii kolestrol.. >,< jadi jarang" aja.. pas mauu bangett".. hihihii ^^

      Hapus
  7. Ini hakata berminyak/pekat bangett, suka eneg kadang klo udah terakhir2 , jadi ga bisa abisin :p

    Btw, cobain Ramen Negi deh. Sejenis sama Hakata jg :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah, aku kuah nya juga sampe habis kok.. :)
      Ramen Negi di daerah mana tuh? Kalau deket boleh nihh di coba,,, hihihi.. ^^

      Hapus
    2. Yang gw tau cuma yg di Klp Gading aja :D Kalau masuk dari arah Pulomas, keliatan jelas ruko nya paling gede & merah. Ada tulisan Ramen besar2 :D

      Hapus
    3. Oh, di daerah gading.. jauh n macet klo weekend.. >,< nanti dhe klo ada kesempatan kesana, mau nyobain..
      Thanks angel ^^

      Hapus
  8. adanya di muara karang doang ya sis ?? :(,aku pencinta kuah kuah lho hihi,sampe di catet nama makanan ini ,saking lihat gambarnya yang lezat itu weew >.<

    XOXO
    http://leeviahan.blogspot.com

    BalasHapus
  9. Di Kelapa Gading juga ada sis katanya, cuma aku gak tau alamatnya dan cuma cobain yang di muara karang aja :). Yeph,, met coba yah ramennya ^^..

    BalasHapus