.

Kamis, 25 Oktober 2012

Kamikaze Karaage


Akhirnya gw berkesempatan juga makan di Kamikaze Chicken, setelah dia sudah buka beberapa bulan dan beberapa kali juga gw tolak ajakan Derwin untuk makan disana, soalnya entah mengapa kalau ke CP bosan banget sama makanannya, apalagi gw merasa ini resto ayamnya gak jauh beda sama Mr. K*r*g*. Tapi, berhubung hari itu gw bener-bener gak ad aide mau makan dimana lagi, jadi ya sudahlah ajakan Derwin gw sambut tidak dengan tolakan hehehe.
 si Emba mau ikutan poto >,<
Pas liat-liat menu gw agak bingung sih mau makan apa, dan gw akhirnya memutuskan untuk pesan Beef Yakiniku Bowl, Derwin pesan paket MWASE Karaage *nyontek bill nih namanya* dan minumnya Ocha aja dhe :p. Untuk Ocha, warnanya lucu, ijo tapi bukan warna ocha pada umumnya biasanya kan warnanya agak-agak kuning ke ijoan gimana gituh, nah kalau yang ini gw kirain jus apa gituh warna ijonya lucu banget, bagus ijo muda kulit apel ijo gitu loh :p, tapi soal rasa sih sama aja kayak ocha pada umunya :p.
Beef Yakiniku Bowl : 29,505
Moriawase Karaage : 36,818
Ocha Ice: 10k
Untuk Beef Yakiniku Bowl gw, untuk bentuk dan rasa ituh sama aja yang kayak di Y*sh*n*y* tapi rasa beefnya lebih manisss, jadi lebih enak, selain itu dapat Miso Soup juga. Tapi saying sekali Miso Soupnya tidak panas, hangat aja dikit malah sudah mau dingin gituh! Mana enak miso soup engga panas? Buat gw yang doyan sama Miso Soup, disini so so banget dhe rasanyapun juga begitu.. Menu set Derwin nih yang mantep, si Mariawase Karaage, mulai dari perkedelnya yang diisi dengan kentang yang tidak trlalu berasa, dan di kasih saos pedas manis yang katanya favourite ituh emang pas sih rasanya. Lalu ada tahu isi sayur yang digoreng, krispy banget penampakannya tapi pas di makan tidak sekrispi itu. Lalu ayamnya, gw kira kek ayam" di tempat lain, tapii ternyata beda loh! Ayamnya empuk banget, manis", asin, kulitnya digoreng krispi tapi bukan goreng tepung, pas banget kalo makannya pake nasii.. Klo makan biasa gt buat gw agak keasinan *dasar emang lidah kampung nih gw.. hikss >,< Disini juga dikasih tissue basah, ditempat lain ga ada, mungkin karena disini ga ada wastafellnya kali yah :p. Sekian acara makan singkatku di post ini ^^..


Kamikaze Karaage
Add:
Central Park Mall, LG
Jakarta Barat

4 komentar:

  1. wahahahaha, samaan gitu postnya...

    iya tuh, miso soupnya ga panas... lupa nulis saking kelamaan... hehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha... Iya nih,, pas liat kamikaze juga makanya aku komen dhe.. :p... hehehe

      Hapus
  2. FYI mustinya Moriawase Kaaarage tuh, biasa kalo di bill emang suka disingkat sih hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha,, iyah soalnya gak inget namanya, jadi selalu nyontek bill.. Ok thanks for info :D

      Hapus