.

Senin, 22 Oktober 2012

Macaroni Panggang - Bogor


Menyambung Post disebelah, disini akan gw bahas lebih lanjut tentang makan siang gw di Macaroni Panggang pas ke Bogor kemarin. Manakan yang gw pesan ada Nasi Timbel Komplit, Macaroni Panggang Spesial yang small, Orange squash, Fruitpunch dan Friench Fries.

Orange Squash - 18k
Orange squash nya seger, perasan air jeruk yang rasanya asem manis + sodanya pas banget :)
Fruit Punch - 16k
Fruitpunch nya, tidak sesuai yang gw bayangkan, kayaknya buah kaleng yang ditambahin soda aja, trus selain rasa dan bau buahnya yang strong, minumannya jadi kemanisan juga.
French Fries - 14k
Untuk Frech fries std lahh, masih oke.
Nasi Timbel Ayam Panggang - 39k
Lalu, nasi timbel? Sambelnya I love it.. Ayamnya gede aja, dagingnya jg banyakk! Hihihi Lalu ada telur di semur atau di apalah 1 biji, masih ada cangkangnya dan udah warna coklat-coklat abis di semur gituh, rasanya manis gw sih agak kurang suka, tapi abis juga :p
Macaroni Panggang Special Small - 27k
Macaroni panggangnya, as ussual love it dhe, dalamnya ada jamur, macaroninya siH tampaknya panjang", beda sama macaroni yang biasa dhe bentuknya... Di atasnya ada keju yg pas di panggang jd keju panggang dheee


Macaroni Panggang
Jl. Salak 24 – Bogor
(0251) 324046


Tidak ada komentar:

Posting Komentar