.

Jumat, 26 Oktober 2012

Mr. Pancake


Oh! Hari senin, mengapa baru hari senin aja orang-orang sudah membuat akuu bête dan kesel hehhh?? Orang kantor rese ngasih kerjaan pake bilangnya urgent lah, ngasih kerjaan mepet-mepet tapi mau cepet juga largh.. Grr.. belum juga kejadian-kejadian lainnya yang bikin esmosii jiwa dan raga >,< Pulang-pulangnya gw minta si Derwin ajak gw makan Pancake! Mau makan dimana pokoknya dia yang atur, pokoknya jangan yang mahal-mahal dhe, udah tanggal tua soalnya :p. Maunya sih makan di Binus, tapi susah parkiran mobilnya jadi sudah tidak mungkin, coret yang dibinus! Pancious coret! Nany Pavilion coret! Si Derwin makin bingung, mau makan dimana? Ini pilihan restonya di coret semua??? Umph, akhirnya gw puny aide dan kasih saran ke daerah Puri aja, bukannya disana ada satu resto Pancake di deket pinggir tol itu yah? Terus gw di suruh browsing-browsing dhe, kali aja ada yang review dan ada harganya, jadi bisa nyontek dulu harganya, cocok gak nih sama kantong eke pas tanggal tua :p, ternyata gak cocok, huhuhu…

Gw gak putus asa, gw cari-cari lagi resto pancake di daerah Puri, eh ternyata nemu si Mr. Pancake yang ada di dalam Mal Puri Indah, tengok di tengok harganya gak jauh beda sih sama yang lain, lebih murah dikit sih, ya sudah dhe gw putuskan untuk mamam Pancake disini aja :p. Hehehe. Gw selalu yah, kalau mau makan pasti rempong dhe ==””. Si Mr. Pancake ini ada di sederetan Jco dan Sour Sally, yang berhadapan dengan Carefour dhe lokasinya. Suasanya disana cukup nyaman tapi sayang sofanya sudah agak robek gitu di meja yang bagian dalam *dan gw pilih disana, pas duduk baru liat sofanya kek gituh, yasudah dhe males pindah-pindah lagi walaupun sepi dikala itu, yang di bagian agak luar sofanya masih agak bagusan kayak di poto :p. Dan inilah pancake yang gw pilih “Blueberry with Original Pancake”, dan Derwin pesan Fettucini Smoked Beef.

Blueberry with Original Pancake :29k
Terdiri dari 2 buah pancake dengan ukuran sedang dalam satu porsi, diatasnya diberi satu scop eskrim vanilla lalu diberi saus blueberry. Pancakenya cukup lembut tapi tidak selembut Pancakenya P*nc*o*s, kulitnya agak garing tidak lembut/lembek dan gw merasa si Pancake ini agak sedikit mirip martabak, karena banyak bolong-bolongnya di permukaan pancakenya :p LOL. Tapi gw makan lahap dan cepet juga loh, biasakan eke lelet boo.. Mungkin karena ini pancakenya gak bikin enek dan lagi esmosii juga kali yah. Beberapa kali gw makan pancake ada yang bikin gw enek makannya lama-lama, tapi yang ini engga lowh.. *senang dhe aku makan pancake hari ini, jadi lupa sama kejadian yang malesin di kantor tadi. ^^ hehehe
Fettucinni Smoked Beef: 33k
 Java Hot Tea : 10k
Nah, yang ini makanannya Derwin nih! Pas baru makan sesuap ajah dia udah bilang, “Ini enak loh, kamu cobain dhe”, dan pas gw coba memang iyah, enak! Hehehe.. Pastanya pas, tidak terlalu keras/lembek, lalu creamnya juga pas banget! Engga bikin enek dhe yang paling berasa. Nampaknya gw akan kembali lagi makan disni.


Mr. Pancake
Add:
Mall Puri Indah
Lt. Dasar No. 70A
Telp : 021-5822389
Jakarta Barat

4 komentar:

  1. jadi ngiler ihh...seumur2 belom pernah makan pancake...kayaknya gak suka yang manis2 gitu...tapi nanti mo cobain ahh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masa si belum pernah coba? :)cobain dhe, enak kok pancake.. Hehehe... ada juga yang ga manis, pake ham/sosis gituh juga ada, cobain aja kalau ga suka sama yang manis.. ^^

      Hapus
  2. jadi pengen hahahaha... kalo ke puri cuma liat doang, ga pernah masuk...

    kalo pancake kayaknya belom ada yg ngalahin pancious ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dulu ke Puri juga cuman lewat doank sih.. Eh pas lagi pengen n maunya di daerah puri baru dhe masuk sini.. Lumayan kok.. Tapi emang bener pancious belum ada yang kalahin sih.. ^^ Cobain aja kalau lagi ke Puri.. :)

      Hapus