.

Selasa, 23 Oktober 2012

Pempek Palembang 21


Apakah kalian pernah menginginkan makan suatu makanan dan bahkan mungkin sangat amat-amat pengen?? Gw beberapa minggu lalu pengen banget makan empek-empek, saban ari kalau mau ke rumah Derwin lewat Taman Ratu, pas ngeliat nih empek-empek pasti pengen banget dhe kesana, tapi selalu ajah gw bilang ke Derwin, nanti kita coba makan disana yah.. Soalnya setiap gw lewat sana pasti gw sudah dalam kondisi kenyang dhe, abis makan dari rumah atau sebaliknya mau pulang ke rumah abis makan dari rumah Derwin, jadi selalu gak kesampaian dhe. ==”” Tapi akhirnya suatu sore yang mendung *cuakakaka abis pulang ngantor jadi juga dhe mampir makan disana :D.

Langsung aja yah, soalnya gw pesen dan makan disana gak pake lama, numpang parkir di depan ruko orang gak enak lama-lama lalu disana banyak nyamuk juga! Yah, namanya juga Taman Ratu :p LOL di GG aja juga banyak nyamuknya, temenan lah 2 daerah itu, kan kalau banjir juga hopengan waakakkaa kelelep bareng… Abis nulis ini gw diusir sama Derwin dah kalau main kerumah die.. ^^v yah.. kekekeke.. Selain banyak nyamuk, makan disana memang kurang nyaman karena tempatnya di depan garasi, tidak ada AC nya cukup panas sih walaupun sudah malam juga. 


Gw pesan pempek panjang dan juga kapal selam, yang panjang 14k sedangkan yang kapal selam 15k. Untuk rasanya OK lah, secara gw dari SMA udah sering denger dari Jenni kalau pempek ini enak, tapi gw gak pernah coba tuh, soalnya nyokap suka bikin *walau rasa dan bentuknya jauh banget dari yang biasanya orang jual tapi gw tetep makan, masih enak dan bisa diterima oleh lidah dan perut lha :p hehehe. Tekstur si empek-empek ini lembut, berasa banget daging ikannya, bukan tepung! So, wajarlah kalau harganya segitu, dan masnya goreng pempeknya pas garing tapi tidak sampai kering gitu yah. Lalu penyajian nih empek-empek gak pake mie kuning, biasanya kan ada mie kuning yah? Kalau kuahnya itu selain makin lama dimakan makin enak, pedesnya juga sama! Makin lama makin pedes! Hohhhh *keluar api *lebai… hehehe. Sedangkan si Derwin pesan empek-empek yang panjang sama yang bentuknya kriting-kriting, gw gak tau nama pastinya apa :p hehehe.



Pempek Palembang 21
Add:
Komplek Taman Ratu Blok A4 No. 4
Jakarta Barat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar