.

Minggu, 14 Oktober 2012

[Review] Etude House - Oh m’Eye Line #Black


Hahaiii, ini review pertamaku yang berbau beauty yang progressnya lama karena daku sibuk , tak sempat dan juga susah juga yah, beda rasanya kalau mau bahas tentang makanan dan jalan-jalan, jadi mohon masukannya juga apabila masih ada yang kurang dan ada yang perlu di tambahkan ^^.  Yang akan aku bahas Eyeliner dari Etude House yaitu Oh m’Eye Line yang warna hitam, mungkin bagi yang sudah doyan makeup dari dulu udah basi banget sama eyeliner ini, tapi daku sih baru tau nya juga gara” temen dd gw beli, wah kayaknya bagus jadi pas ada eventnya etude daku ikutan pengen punya dhe.. Aku bahas dengan singkat saja yah.. Waktu pertama kali menggunakan liquid liner ini, jujur aku makenya agak susah dan belepotan kemana-mana, belepotan, dirapihin lagi, belepotan lagi, dirapihin lagi sampe oke dhe! Lalu setelah beberapa kali coba dan pakai yah lumayan dhe, walaupun gak bagus" amat :p.. hehehe.. Menurutku liquid liner ini lumayan lah.. overall aku suka, hanya saja jika sudah kering dan setelah dipakai beberapa jam dan kalau gak sengaja kucek-kucek mata, garis eyelinernya akan retak atau bahkan hilang walaupun tidak semua, hanya di beberapa bagian saja.


                                      
Foto diatas hasil percobaan dimataku, aku suka pakainya tipis-tipis supaya lebih kebingkai aja matanya, jadinya seperti itu aja dhe.. hehehe.. Bisa dilihat juga ujung kuasnya tipis dan lancip, jadi mudah dhe pas dipakai ^^. Kalau kurang jelas nih aku kasih foto satu lagi di bawah, bisa bikin kayak cat eyes gitu juga.

note : this picture is not belong to me


Oh m’Eye Line ada 3 warna : #1 Black, #2 Grey, #3 Brown
Amount : 6 ml

Like:
+ WaterProof                                 
+ Soft brush and easy to apply
+ Pretty fast drying

DisLike:
- After a few hours of use, it is not neat and visible cracks
Rating: 3.5
Repurchase : Maybe, but I want to try another eyeliner ^^

6 komentar:

  1. kulit lo type berminyak ga ? klo berminyak g dulu pernah pernah pakai face it na TFS, tetep di ujung mata kek leber gitu sih :) baik cream, pencil atau yg liquid begini~ cuma klo untuk gambar biar kek mata kucing na korea, emang enak pakai beginian sih :) ama cream pakek kuas ^^
    senang dengan review na~

    BalasHapus
  2. Kulit gw berminyak sih tapi dak terlalu dan biasanya di daerah T ajah.. Kalau di gw beleber sih engga pakai ini, cuma pas udah kering dan sudah berjem-jem dia jadi kurang bagus dhe.. ehehe..
    Yuph, kalau mau bikin cat eyes pake liquid liner atau cream + kuas itu bagus yah..
    Makasiii pitshuuu ^^...

    BalasHapus
  3. haloo , aku newbie juga kok dalam hal post"an beauty / blogging . baru hari" ini aja aku suka cek make up di review" orang . brau aja aku mau beli ini . pengen coba haha .
    btw , aku udah follow blog cc , mind to follback ? :D
    catherinewjj.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haii catherine..
      Yuph,, semakin suka baca review" beauty makin tergoda untuk beli ini itu.. Keep posting catherine... Nanti ak folback.. ^^

      Hapus
  4. Hai sister..
    setuju ama review nya , aku juga pake oh My Eyeline warna hitam :)
    Karena aku kerja dari pagi - sore, aku suka pake ini karena awet n gampang dibersihin nya, cepet kering juga :)

    Kalo sister berminat beli lagi, aku jual produk2 Etude House asli Korea (import)
    Boleh cek IG : chloe_shopandcraft
    Harga miring dan ready stock :) udah lebih dari 500 followers kita

    buat tanya2 / order bisa via
    Line : fransiskaamalia
    SMS / WA : 081321877187

    Thanks cantik ;)

    BalasHapus
  5. Thanks sista, sekarang aku lebih suka pake eyelinernya dolly wink.. ^^

    BalasHapus