.

Selasa, 16 Oktober 2012

[Review] The Face Shop Quick & Clean BB Cream

My first BB Cream yah dari The Face Shop ini, dulu gw cuma pake lotion doank di muka, kadang-kadang sama foundie juga. Cuma kan kalau pake foundie berat, kasian sama muka juga >,< setelah tanya sama temen dan dia ternyata pake BB Cream, gw jadi pengen nyoba juga dhe. Katanya si BB Cream itu gak berat kayak foundie dan juga bisa di pake tiap hari.. nah, ini dia yang gw carii! Setelah nanya-nanya singkat dia bilang kalau BB Cream dari TFS ini bagus, yo wis gw langsung ke counternya dhe buat beli. Setelah nanya-nanya sama emba nya gw di rekomendasikan BB Cream Quick & Clean ini karena kulit muka gw berjerawat sih.

Description: (from Web)
-. A BB cream that controls excess sebum and gives a light, matte and bright complexion
-. Non-irritating formula smoothly covers acne scars and blemishes
-. Not heavy on sensitive and oily skin
How to use: (from Web)
-. Apply after using sun cream for clean skin tone.
-. For increased skin soothing and skin protection, apply before using sun cream. (*Since the formula has strong healing complex, apply right after your skin care routine and have skin absorb enough formula)
-. Use foundation after using sun cream and BB cream for perfect coverage
Amount: 35 ml
Packaging: mine is the old version, comes with tube and bright green color
Coverage & Oil Control: The coverage is not really good for me because some pimple scars are still pretty appears and the oil control is not really good, max 3-4 hours if we're in indoor area.


Like:
+ Affordable price, around IDR 200k
+ Easy to blend and not cakey
+ Sometimes give me dewy effect
+ love the scent, I think it’s green tea ^^
Dislike:
- A little bit hard to control the amount when I want to use, because it comes with tube
- Although this product claim it’s oil free in their packaging, it has bad oil control >,<
- Not contain SPF
Rating : 3
Repurchase: No, I want to try another BB Cream, any recommended BB cream for me?

Note: Sorry ini post belepotan banget bahasanya, yang di atas pake bahasa indo, bawahnya inggris, soalnya gw agak susah mencari bahasa yang enak dan pas kalau di indonesiain.. >,< oooh…

4 komentar:

  1. Cobain SKin food deh ;) coba baca2 di blog review2 gitu mana yg cocok buat kulit lu ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thank you angel buat sarannya, iyah itu dulu gw sebelum kenal beauty blog ^^. Iyah, pengen coba skin food nih.. lagi pesen sample nya dulu kalo cucok baru beli yang full ^^...

      Hapus
  2. nah eke juga pake ini...
    minusnyaa masa bisa bocor dr atas tu BB Cream...
    tp skrg packaging ud ganti jd coklat....

    kalo uda lama kudu apply lg. kalo males yaa pake bedak ja

    BalasHapus
    Balasan
    1. masa sih bocor dari atas? u kegencet atau gmn gak? gw sukses pake sampaiii abis, abis banget sih engga, males pencet"nya... Hihihi...
      punya gw yg jadul, ijoo...
      iyah, dia gak awet, dan coveragenya gak gt okeii... cuman lumayan wii gak berat mukanya... ^^

      Hapus