.

Selasa, 02 Oktober 2012

Seaworld Jakarta

Ayo, siapa yang udah lama tinggal di Jakarta tapi belum pernah ke Seaworld? Hehehe.. *si Derwin acung jari! Wkwkwk.. Kacian sama dianya yang udah lama tinggal di Jakarta tapi jarang jalan", jadilah gw ke sana dalam rangka mau ajakin dia melihat" macam" ikan dan akuarium besar yang ada ikan gede"nya, dapet kupon disdus lagi! Mantap dhe… Kalau gw sih sudah beberapa kali kesana pas kecil. Acara rekreasi sekolah lha, jalan-jalan sama kluarga lha, sampe bosen dulu makanya udah gede gak ada niat mau kesana lagi.. :p hehehe Gw pikir, setelah beberapa/belasan tahun gak kesana banyak perubahan dan juga makin banyak ikan-ikan baru disana. Ternyata tidak jauh berbeda, tapi ada beberapa yang baru seperti ruangan ikan-ikan yang di awetkan, ruangan untuk nonton documentary, *hewan yang mirip berang" *duh gw lupa dan gak foto soalnya amis, gw gak mau deket".. Itu aja sih yang baru yang gw ngeh, sisanya dulu ada ikan pari yang gede bangettt tapi sekarang udah engga ada karena udah meninggal dan diawetkan, disimpan di ruangan ikan-ikan yang diawetkan, dan perasaan dulu ada ikan hiu yang lumayan gede dhe, tapi sekarang yang gw lihat adalah baby shark.. OMO.. Sepertinya untuk muter-muter dan lihat"nya paling lama hanya butuh waktu sejam lewat dikit, padahal kemarin itu gw udah foto"in ikannya, foto"in diri gw sama derwin juga, tapi tetep aja tuh cepet aja selesainya disana! Gw berharap kali ini kesana seaworldnya udah mirip sama yang di korea/thailand Wakakaka.. *NGarep banget! tapi gak sesuai dengan harapan. Kali ini ceritanya dikit, fotonya banyak, enjoy my pict.. Hehehe














Lunch
Setelah selesai di Seaworld, ternyata masih siang banget paling baru jam 2 lah. Berhubung kami berdua belum makan siang, kami putuskan untuk makan di daerah Ancol aja *maksud hati kirain bisa sampe sore jadi bisa sekalian gituh jalan-jalan di pantai, ternyata gak bisa, mana panas banget lagi! Graoo.. Setelah muter-muter akhirnya kita berdua makan di pizza, medium size pan pizza super supreme dan bruchetta aja cukup bikin kami berdua kenyang. Dan sekarang waktunya pulang! Hahaha, sebelum pulang sih sempet muter" sampaii ujung banget, ternyata ada yang foto prewed juga di ancol bagian ujung timurnya *kira" siH di timur.. Hehehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar