.

Rabu, 17 Oktober 2012

When traffic become worse in afternoon, better fill full my tummy ^^

Seharusnya dari judulnya sudah bisa nebak sih daku mau cerita apa :p hehehe.. Biasalah kota Jakarta tercinta di sore hari pas weekdays, nah makyusnya pas masih di bulan puasa >,< makin macett tak terkira dhe. Jam 4 lewat dikit gw udah kabur dari kantor, bukan gw ikutan mau buka puasa tapi karena gw datangnya udah dari jam 7, jadi jam 4an sudah boleh pulang :p. Nah, ketika bulan puasa banyak donk orang kantoran yang jam 4 sudah pada capcus dari kantor, yang biasanya jam 4 masih sepi eh ini kalau mau naik transjakarta telat 10 menit aja antrian di haltenya amit-amit banget dhe. Sore itu gw sengaja mau pulang sendiri naik busway, daripada nanti dijemput Derwin lama lagi dan macetnya makin menggila. Ternyata gw pulang diwaktu yang tepat, sudah banyak yang mengantri tetapi masih tidak terlalu ramai, jalanan dari Gatsu ke Central Parkpun lancar jaya, paling pas sudah mau dekat Palmerah dan Slipinya aja yang agak tersendat dan gw sampai di CP masih jam 5 kurang. Jadi masalahnya apa donk?? Kalau gw udah bisa sampai di CP tanpa macet?? Masalahnya adalah si Derwinaaa!! Dia dari kantornya yang di daerah cideng jam 4an, kirain jalanan akan ramai lancar, eh taunya stack donk!! Gw kira selama-lamanya dia di jalan paling 1 jam-an lah yah..
Sambil nungguin dia dan berharap dia cepet sampe, gw duduk” aja lah daripada gw jalan-jalan sendiri, 10 menit kemudian gw telpon, katanya baru jalan 5 meter ==””. 10 menit telpon lagi, baru di belokan dari tempat yang tadi!! Setereesss kagak?? Padahal kalau engga macet dari cideng ke CP yah 20 menit largh.. Jam setengah 6 daku telpon lagi, dia masih stack di tomang ==””. Arghghh… daku udah mulai gundah gulana!! Udah capek duduk sambil bengong liatin orang yang lalu lalang, pengen turun beli cemilan tapi malas karena takut lama dan Derwin udah sampe, soalnya kadang suka gitu.. Kirain bakal kena macet eh tiba-tiba udah mau sampe aja tuh orang. Ugh.. jam 6 kurang 10 gw udah bener-bener gak sabar dhe, akhirnya gw memutuskan untuk beli shihlin aja dhe, dari pada gw nunggu, kesel, laper, bengong! Mending gw putuskan untuk mendamaikan hati, pikiran dan perut.. Hohoho…
Shihlin original: 25k
Yah, nunggu shihlin itu kan lumayan lama yah, ada lah gw tunggu 15 menit buat melahap si ayam crispy ini, si shilin udah jadi si Derwinnya aja baru mau sampai lampu merah yang dari tomang kea rah CP situ, gw udah makan setengah shihlinnya (gw makan lama yah, jadi kira” ada lah itu 20 menit) si Derwina baru sampai di parkiran, masih muter-muter nyari parkiran… ==”” Oh em giee dan sesuatu banget yah macetnya kah hari itu? Kira-kira 6.30 gw baru bisa berjumpa muka lah dengan si Derwin dan total perjalanannya 1 setengah jam lebih!.. Gak puas Cuma makan ayam shihlin, akhirnya makan rainbow cake lagi dhe di Michel’s hohoho.. *Nanti daku mau bahas di post terpisah yah tentang si kue pelangi ini.. Hihihi.. Untungnya abis makan perut gw kenyang dan hati gw sedikit senang, gak bĂȘte lagi gara-gara nunggu ituh macet sendirian… ^^
Rainbow Cake : 25k, disc 10 % + tax 10% : 24,750

Me ^^


Michel’s patisserie
Add:
Central Park Mall, LG 259
Telp : (021) - 29200199
Jakarta Barat

8 komentar:

  1. oh God... rainbow cake o.o looks sooo good!
    http://jcp-asianlife.blogspot.fi/

    BalasHapus
  2. michel's patisserie ini dibagian mana yah ? ga pernah ada liat toko2 kue hahaha.. dah cobain Churreria Spanish Chocolateria lom? di CP pan ada tuh, diatasnya Dante, harga kek na ga beda jauh, rasanya enak ga terlalu manis dan gede hahaha :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. si michel's deket shabu slim pits, depannya cha time yang baru, kan sekarang ada 2 nih.. jarang lewat deretan sana kah?
      Churreria yah? gw belum coba makan disana.. ^^ jarang ke deretan tribeca siH.. hihihi.. boleh lah nanti mampir" ksana.. brapaan disana rainbow cake nya?
      thank u pitshu for info.. ^^

      Hapus
    2. wakaka.. shabuslim g sering lewat, klo parkir boil keluarnya dari sana :)
      di churreria harganya sama sekitar 25k juga klo ga salah, cuma lebih gede potongannya, g 2x makan disana hahaha~ dan temen g bilang sering habis atau kosong disana, tapi g 2x makan sih ada aja hahaha~

      Hapus
    3. boleh dhe di coba.. thanks pitshuuu ^^

      Hapus
  3. shihlin enak~~ karena micin semua hahaha :)) tp kebanyakan bisa bikin batuk nih.

    BalasHapus
  4. Iyah enak, karena bumbunya strong yah... Kdang idung ini tak enak juga karenaa baunya yg tajem.. :)

    BalasHapus