.

Rabu, 14 November 2012

Abuba steak Greenville

Abuba steak ini udah lumayan famous loh dari gw SMA, dulu gw taunya yang di pluit doank padahal cabangnya ada banyak *katroo :p dan sekarang di Greenville juga udah buka cabangnya, sebelum yang di Greenville buka gw sempet juga makan di Abuba Steak yang Pluit. Pertama kali makan disana, harganya lumayan Ok, tidak telalu mahal, masih terjangkau lah dan rasanya nyam! Enak, dagingnya tebel dan banyak! Ga salah lah ini resto famous dan orang" bilang enak :). Tapi sekarang sudah banyak bermunculan tempat makan steak" yang lebih enak dan juga terjangkau.. ^^

Steak Tenderloin lokal : 50k
Boneless Chicken : 40k
So, kemarin gw makan disini lagi *yang di Greenville, tadinya gw mau makan Chicken Steak yang Grill tapi sold out, jadi gw pesan tenderloin lokal dan saosnya tetep Bbq! Sedangkan Derwin pesan Chicken Steak yang digoreng tepung kayak fried chicken. Tenderloin lokal eke sudah dipesenin welldone sama Derwin, dagingnya tidak terlalu empuk, sedikit alot juga tapi dagingnya dibakar pas, masih enak kok dan dipaduin sama saos bbqnya jadi lebih mantep lagi, entah kenapa gw bisa bilang saos bbq disini paling d'best menurut gw, saos bbq tempat lain ada yang enak juga tapi ada yang kurang aja rasanya. Lalu kentang gorengnya banyak, sayurnya juga bukan yang beku jadi jagung, kacang polong dan wortelnya masih fresh dimasak dengan irisan kecil bawang Bombay dan rasanya agak manis! Gw suka dan gw makan. Biasanya gak gw makan karena gak fresh dan udah lembek-lembek penyek gituh. Hoekss... Untuk Boneless Chicken punya derwin katanya kurang enak, banyak tepung dan saos nya kurang enak juga,  gw gak icip sih, soalnya gw makan porsi gw aja gak abis, setengahnya hibah ke piring derwin :p. LOL

Abuba Steak Greenville
Phone: (021) 560-3966
Jl. Green Ville Bl AS No. 30
Kebon Jeruk, Jakarta

5 komentar:

  1. Hai Jurie,
    Makasih sebelumnya udah baca blog masrafa. Seneng banget deh.

    De kelarin deh baca mundur blog ini. Seru isinya, dari jalan-jalan sampe ke makanan dan kosmetik.

    Btw waktu libur ke Bali, nginep di hotel apa tuh? Kok di foto tempat tidur nya queen size ada 2 yah. Lumayan utk Family kaya aku, gak perlu extra bed. info doooonnggg

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haii mba De, *aku panggilnya boleh gt kan yah? hehe..
      Aku juga seneng di dikunjungi balik ^^ dan di baca pula blognya, makasihh juga yah, aku kira td komennya ga masuk.. *daku masih newbie ini blognya sudah dibaca sama mba hihihi..

      Waktu di bali aku nginep di Karthi inn/hotel: http://www.hotelkarthi.com/
      Iyah, waktu itu ak sama temen" maunya 1 kamar, jadi ber-5 dapat 2 yang queensize 1 yg single.. Lumayan lah.. Kalau gak salah itu memang tipe Family dhe.. Lokasinya juga strategis depan hotel langsung jalan raya, mau ke Discovery Shopping Mall, Pantai Kuta n Water Bom nya tinggal jalan kaki, ^^.. Semoga membantu.. :)

      Hapus
  2. Udah liat web hotel Karthi. Mayan juga family room nya 900rb yah. Memang kalo dibagi ber5 jadi murah.

    Percaya gak sih, beberapa kali ke Bali belum pernah untuk liburan hahahaha.

    Abis setelah punya anak, malah mikir kalo bawa mereka ke Bali. Takut mereka belum bisa menikmati. Kalo utk dewasa mah, Bali itu surga dunia. Sementara anak-anak takutnya bosen, gak ada atraksi utk mereka.

    Btw tau blog de dari mana?

    *loh kok malah ngobrol*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah murah bagi b-5 ^^, aku disana 11D/10N ==", klo mahal" balik jkt bs sambilan di lampu merah dhe ngemis *Lebai.. kekeke..
      Iyah sih, kalau anak" masih sukanya main" ke taman hiburan gt yah tapi boleh tuh di ajak ke waterbom nya, lebih seru dari yg di PIK jakarta.. dia ada seluncuran tertinggi gtuh, dan wahana airnya lebih banyak ^^..

      Jadi ceritanya aku tau blog mba De : Aku dulu iseng", lagi doyan banget baca blognya Naked Traveller dan pas abis balik dari Bangkok, gak kesampaian masuk ke Grand Palace.. Googling lah ttg GrandPalace, muncul dhe blog mba De paling awal.. Aku klik, baca", baca post berikutnya, baca Post tentang jalan-jalan keluar negeri dulu.. eh lama" ketagihan baca post yang lain, tentang anak, kerjaan, dll.. ^^ Jadi silent fans dhe sejak saat itu, soalnya menurutku ada post" yang memotivasi, sharing kisah idup, dll dhee ^^

      Hihihi gpp lah ngobrol disini, jadi rame blogku.. hehehe.. ^^

      Hapus
    2. Oh yah, kalau ke Bali engga buat liburan berarti buat urusan kantor ya? *enak juga donk akomodasi di tanggung? hehehe.. tinggal extend 2 days buat jalan",,

      Hapus