.

Selasa, 06 November 2012

KOPITIAM CORNER

hahaii I'm back, kemarin gw moodnya malas-malasan >,< makanya ini blog belum ada post baru dan sekarang ini dia postnya, semoga bikin laper yah ^^. Beberapa waktu lalu, di Disd*s penawarannya lagi banyak yang menarik dan si Derwin pengen ajak makan keluarganya rame-rame ke kopitiam gitu, supaya selain makan-makan bisa ngobrol-ngobrol juga! Hehehe. Harga voucher Rp. 29.000,- nett untuk 1 Menu Sandwich + Teh Tarik, dan Rp. 39.000,- nett untuk 2 Main Course Kapten Steak’s Menu, gimana gak kalap coba dianya. Tapi yah gw mabok banget makan disini sampe 3x, hampir 4x malah! Graoo... Karenanya, si Derwin beli banyak buat sama big famsnya sekitar 5 kupon masing" untuk 2 porsi steak dan 1 kupon untuk sandwich dan teh tarik buat gw berdua, eh tapi salah satu famsnya gak bisa, jadi 2 kupon steak menganggur. Makan pertama disana sukses terpakai 3 kupon steak. Dan karena expirednya masih lumayan lama, kuponnya mau dipake nanti-nanti aja, enek juga yah kalau makan sapi berturut-turut, takut kolesterol juga >,<.
Tapi terkadang kenyataan tidak sesuai dengan rencana, selang waktu habis kita makan disana terakhir kali, gw sama Derwin gak punya banyak waktu buat makan disana dan gak inget juga kalau masih punya kupon. Sampai akhirnya udah mau deket-deket expired kocar-kacir gw mau abisin itu kupon di hari senin dan rabu dalam minggu yang sama! Hari senin sukses pakai 1 kupon *beres, nah hari rabunya rencananya mau pakai 1 kupon steak dan 1 kupon sandwich dan es teh tarik yang tersisa sama mamanya. Eh udah sampai disana kupon steak gw ditolak donk! Karena barcodenya gak ada, sebenernya si derwin udah print, karena jadinya 2 lembar dia buang yang selembar yang dia kira ga guna, ternyata ada barcodenya =="! So teman-teman yang mau pake kupon disdus, di perhatiin baik-baik yah itu kuponnya harus ada barcodenya, kalo engga gak bisa dipake kayak gw! Sia-sia dhe.. Singkat cerita gw masih tetep jadi makan disana dengan bayar lagi dhe, yang bisa di pake cuma kupon sandwich dan teh tariknya aja. Dan ini dia tentang si makanannya:

Sandwich : Gw lupa ini si Derwin pesan sanwidchnya yang mana yang jelas ada Ham, daging dan kejunya *boleh nyontek gambar juga nih ==””. Dan gak nyangka sama sandwichnya yang lumayan gede dan kenyang banget buat si Derwin sewaktu makan ini, enak dan gak bikin enek lagi!

Nasi Goreng Ayam (28k): Karena gw enek makan steak gw pilih nasgor aja dhe, banyak banget nasinya dan lumayan rasanya tapi ga bisa dibandingin sama rasa nasgor tek-tek sih, tapi dia menang di kebersihan dan penyajiannya lah, kan di resto ini itungannya.

Sirloin Steak : Gw pilih saos bbq dan gw puas atas pilihan gw, soalnya kadang gw suka nemu saos barbeque yang asemnya lebai dan menusuk lidah, kalau saos disini engga gitu asem dan manisnya juga pas. Untuk dagingnya, mungkin karena tadi ga dipesenin welldone/matang jadi daging gw agak a lot dhe, mayan susah gigitnya tapi enak, juicy gituh.. :) Overall steaknya oke walo gw usaha makannya :p

Kakap Grill(55k): gw gak nyobain sih, denger dari yang makan aja yah cc nya Derwin, lebih cocok kalau pakai saos mushroom tapi sekali lagi tergantung selera anda loh yah, tapi yang di gambar saosnya BBQ yah? :p punya nyokapnya gw minta poto hehehe, yang punya cc nya yg mushroom gak dipoto ^^

Captain Steak : Kalau gak salah ini tenderloin dhe, dagingnya lebih empuk dan saosnya sama bbq enak juga. Setelah beberapa minggu kemudian kita ada makan di *bu** Steak yang di seberang nih resto juga, entah karena menu yang dipilih Derwin kurang enak/ gimana, tapi dia bilang ada nyobain steak gw juga dan dia bilang disini lebih enak, padahal sebelumnya dia bilang steak di resto *bu** itu bisa dibilang paling enak bagi dia, bagi gw juga gitu sih.

Teh Tarik : So so lha, sama seperti teh tarik pada umumnya, di kasih es batu juga ilank dhe rasanya :p.
Overall makanan disini lumayan-lumayan rasanya, untuk harganya kalau gak pakai kupon sih sama kayak di mall aja, paling harga es teh tawarnya aja yang amit-amit, masa 8rb segelas? Di menunya gak ada, jadi pas di pesen bisa kata mba nya, pas keluar bill nya swt aja sama harganya, makanya kedua kali kesana gw gak pesan minum, ketiga kali kesana yang gagal pake satu kupon beli minum yang lain deh, mahal dikit tapi lebih worthy lah. Tempatnya oke juga buat nongkrong-nongkrong sama teman-teman, sayangnya gw ajakin temen gw kesini pada gak mao, maunya ke daerah lain yang 24 hour, disini kalau gak salah kalau weekend buka sampai jam 2 pagi. Lalu harga Steak yang ada di promo disdus ini aslinya 55k. (jika tidak menggunakan kupon) +Tax 10%


KOPITIAM CORNER
Jl Green Ville Raya Blok BL/3
Jakarta Barat
Phone : 021-56966974/021-5635265

6 komentar:

  1. hahaha pas ke sini pas lagi laper :D pengen nyobain tp jauh bener ya di greenville. btw, steak abuba bukannya emang udah ga gt enak yah? dulu doang dia terkenal, tp skrg uda banyak bermunculan steak2 lain yg jauh lebih enak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. umph, memang sih udah gak seenak yang dulu, dan banyak sekarang steak" lain yang lebih enak. tp sejauh ini menurut gw si abuba masih lumayan lah.. hehe..
      Dari gading sih jauh memang ke Greenville, tapi disanakan juga banyak tempat makan.. hehehe...

      Hapus
  2. deket rumah tapi belom pernah nyoba hahaha... kapan2 mau ah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah, lumayan makan disini, kalau sore dan malam mayan rame juga ^^. btw, di Greenville ada tempat baru, yang dr luarnya keren sih kyknya.. Hohoho 19/9 avenue yah *lupa.. kekeke

      Hapus
  3. wah kopitiam skrg ada menu steak juga ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah, tapi kayaknya beda kopitiam beda menu, sekarang kan banyak kopitiam, tapi beda".. ^^

      Hapus