.

Rabu, 21 November 2012

My Name is Love - Thai Movie


Pic Source: blitzmegaplex
Yuuhuu.. Jumat kemarin pada nonton apa hayoo?? Pasti lagi pada ngantri di XXI buat beli tiket Twilight – Breaking Dawn part II yah? Hahaha.. Gw kemarin itu juga pengen nonton si twilight tapi pas gw suruh Derwin buat beli tiket di Puri siang”, liat antriannya yang udah mengular sampai luar dia jadi males! So, daku ga maksa dhe dan dia kasih gw opsi untuk nonton Thai Movie di Blitz. Udah lama juga nih si Blitz ga keluarin thai movie, so gw terima dhe tawarannya si Derwin. Jumat malam biasanya di Blitz rame gilak! Berbeda dengan minggu ini, sepi pisan! Hahaha.. Pas masuk ke audi 10, ternyata yang nonton si My Name is Love ini mayan rame juga loh. ^^ Dan ini sedikit review singkatnya..


Directed by: Wasin Pokpong
Cast: Arak Amornsupasiri, Jazz Chuancheun, Khom Chuan Chuen, Thunyasupan Jirapreechanon
Duration: 129 min



Sinopsis:
Q adalah lelaki tampan yang populer di sekolahnya. Saat seorang siswi yang gemuk dan berkacamata tebal, Ger, menyatakan cintanya, Q malah mencemooh Ger. Sedih karena sakit hati, Ger pun bersumpah kalau dirinya tumbuh menjadi perempuan cantik, dia akan menolak cinta Q. Ternyata Ger benar-benar tumbuh menjadi perempuan cantik jelita yang dikelilingi banyak pria, sementara Q malah menjadi pria lemah yang tidak populer lagi. Akankah takdir membawa mereka bertemu kembali?

source: blitzmegaplex

My Opinion about this movie: Lucuu.. Kocak.. Ini yang gw suka sama Thai movie walo sometimes jayus dan maksa tapi mereka kreatif buat bikin kita ketawa, lalu walau film kisah cinta yang itu-itu aja mereka bisa bikin itu kisah cintanya lucu, jadi eke gak bosen nontonnya. ^^ Kemarin yang duduk disamping gw kan cowok agak mesos, pas ada kejadian lucu dia ngakaknya bikin kuping gw sakit, pas cowoknya masih SMA dan suka buly” orang cupu dia komen ***** tuh cowok! Wkwkwkwk.. Lebih kocak sama yang nonton ini sih. Selain itu mungkin di film ini ada pesan tentang perbully-an kali yah. Dimana pas masih SD/SMP/SMA, anak” tenar yang ganteng suka buli kaum yang tidak tenar dan cantik/ganteng. Lalu dimasa mereka dewasa, kehidupan mereka berbeda dan bebalik.

Cowok yang dulu ganteng, dipuja cewek-cewek dan doyan buli orang sekarang bukan siapa”, hanya karyawan biasa, sedangkan orang yang pernah dia buli adalah bos dikantornya LOL *karma dan akhirnya dia dikerjain balik. Lalu dulu pernah nolak ce gendut dan jelek dengan kejamnya, eh sekarang itu cewek cantik, langsing, putih bak model! Nih cowok yah ditolak lah yah sama itu cewek, apalagi ini cowok suka ngerjain cowok” yang mau deketin cewek itu.. Umph, ceritanya segitu aja yah pokoknya ada adegan cowok ini jadi dewa cinta juga dimana dia gak bisa ngungkapin rasa cinta, kocak dhe ^^, kalau penasaran langsung aja nonton, dari pada ngantri nonton vampire.. ^^


14 komentar:

  1. eh g waktu itu kebagian trailer na, hmmm.. jadi pengen nonton,cuma ama siapa yah ?! wakakakakak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nonton sama yayank donk pits.. ^^ ga mw nemenin mmgnya? hehehe

      Hapus
    2. bagi sub nya mbak fast ni sampingku cerewet banget

      Hapus
  2. aku juga suka film Thai. Udah beberapa kali nonton. Lebih suka film Thai dibanding film Korea.

    Tapi yang ini belum nonton ... cari ah di Teras Kota

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah, film ini lumayan bagus menurutku karena lucu.. ^^
      Mungkin kalau korea agak serius yah, sedangkan film thai ini banykan lucu/jayuzz.. hehehe..
      Met nonton yah ^^

      Hapus
  3. yang ada sub indonesianya bagi ya,di fb/mynameislovemovie

    BalasHapus
  4. cara donwload subtitle indonesia gimana....

    BalasHapus
  5. Biasa cari subtitle Thai memang susahh... :(

    BalasHapus
  6. yg punya sub ni pelem bagi kk, saya hargai kebaikannya trimakasih

    BalasHapus
  7. iyaa nihh susah cari subtitlenya.. di subscene juga gak ada

    BalasHapus
  8. yg punya sub nya email me plisss.. ^^

    BalasHapus
  9. yg punya sub indonsia nya juga email saya hehe

    BalasHapus