.

Rabu, 28 November 2012

[Review] Etude House – Toner Skin Malgeum Smoother

  
Source
  
Smoother

Awalnya gw beli nih Toner karena dikasih sample dulu pas belanja di acara etude kemarin, dikasih sama emultionnya juga. Lalu pas gw pake kira-kira dua botol kecil itu bisa 2 minggu dan gw merasa cocok soalnya ga ada jerawat yang nongol selama pemakaian itu ==, entah emank belum waktunya itu jerawat nongol ato gimana yah, lalu gw beli dhe tonernya, tapi emultionnya engga, mau nyoba dulu ^^,,

Sample
Awalnya gw beli nih Toner karena dikasih sample dulu pas belanja di acara etude kemarin, dikasih sama emultionnya juga, pas gw pake kira-kira dua botol kecil itu bisa 2 minggu, ya udah gw merasa cocok soalnya ga ada jerawat yang nongol selama pemakaian itu ==, entah emank belum waktunya itu jerawat nongol ato gimana yah. Kemarin googling-googling juga ternyata Toner itu memang berguna untuk membuat muka kita lebih bersih *walau udah cuci muka dan juga memaksimalkan pemakaian serum atau emultion. Lalu gw beli dhe tonernya yang smoother, tapi emulsionnya engga, mau nyoba dulu ^^,,


 

How to use
Toner ini bisa digunakan dengan beberapa cara loh, bisa untuk eye mask, facemask atau facial mist, tapi gw belum pernah coba sih. Selama ini gw pakenya cuma sebagai toner aja setelah cuci muka. Caranya ambil kapas dan tuang beberapa tetes keatasnya, lalu usapkan keseluruh muka.. Taraaa yang cuci mukanya belum bersih bakal keliatan dhe di kapas itu.



Before

After

Diatas ini foto setelah lap muka, padahal udah cuci muka loh.. Tapi tergantung juga nih, ini lap mukanya abis mandi sore/malam yang biasanya gw abis pulang kerja jadi wajar walau sudah cuci muka tapi masih kotor. Kalau abis mandi pagi, kapasnya gak sekotor yang ini kok. :p Nah, jadi abis cuci muka ga jamin mukanya langsung bersih yah, masih banyak step-step yang kudu dijalani dalam merawat wajah... Ckckckck... Wanitaa"... ^^

Amount: 250ml

Packaging: Botolnya dari plastik dan berwarna bening, karena punyaku yang Smoother jadi dominan warna putih dan pink untuk packaging kardus luarnya.


Setelah gw pakai beberapa bulan sekarang inilah yang gw rasakan :


Like:

+ Wangi , menyegarkan, dan memang si Toner ini berguna sekali untuk memaksimalkan kebersihan muka! Biasa gw pakai toner setelah cuci muka,dan terlihat masih sedikit kotor di kapasnya, padahal gw cuci muka udah sampe 2-3 kali loh, bisa bayangin betapa kotornya muka kalau bersihinnya minim? Pas bangun tidur pagi, abis cuci muka dan gw bi situ bersihin pake toner lagi aja muka ini masih sedikit kotor loh, kayak minyak gituh yang keangkat. Gw pake ini sebagai pembersih setelah cuci muka, lalu kemudian baru pake pelembab, serum dll dhe.. Setelah pakai ini rasanya muka gw lebih bersih dan cerah aja. ^^

                + Isinya banyak J

                + Botolnya dari Plastik, pernah waktu itu gak sengaja jatuh jadi aman dan tidak pecah dhe botolnya.


DisLike:

- Terkadang bau alkoholnya mengganggu
- Mahal *beli di counter soale, tapi karena isinya banyak dan bisa dipakai lumayan lama jadi tidak rugi dhe ^^


Rating : 4


Repurchase: Yes!


Ada yang sudah pake juga? Sharee yuk.. ^^

5 komentar:

  1. Keep Blogging ye. Semoga dapet berkah di dunia maya

    BalasHapus
  2. De belum pernah pake! hehehe

    Etude ini product korea kan yah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyah etude ini produk dari korea.. Gak harus ini kok, pakai yang lain juga bisa, sesuai dengan keinginan aja sama cocok"an kulit.. ^^

      Hapus
  3. aku jga dpt sample sist .. stlah liat review kamu jadi mau coba niii yg full sizenya .. follow newbie blogger aku ya http://silvermiss.blogspot.com

    BalasHapus