.

Selasa, 20 November 2012

[Review] The Skin Food Peach Sake Serum


Tertarik sama produk The Skin Food ini awalnya karena kemarin gw dapat samplenya yang Peach Sake Serum, waktu itu kan gw masih dudul dan belum baca-baca beauty blog yah, pas mau make gw bingung donk ini apa. Ada tulisannya memang serum, umph tapi gw gak tau cara pemakaian dan kegunaannya apa. Gw mau baca donk caranya dan kegunaannya, biasanya kan di belakang kemasan ada petunjuknya, tapi… makkk tulisan korea semua! Mana eke ngertoss?? Lalu ya sudah dhe, daku gambling pake itu satu bungkus kecil ke satu muka sampe abis, gw kira isinya dikit ternyata lumayan banyak juga! Dan gw pikir ah gak usah cuci muka lagi, biar nih serum nyerep *gw kira kan kayak krim”/masker muka yang abis pake kudu cuci muka lagi LOL!

Pas pertama kali pake si Serum Peach Sake enak banget! Muka gw seger, wangi peach gituh, lalu tidak lengket dan cepat kering dimuka, dan besokan paginya muka gw terasa alus banget! hahaha Dan gw langsung pengen dhe pengen yang ukuran aslinya. Hahaha. Tapi, setelah 2 bulanan pake ini Peach Sake, kan gw berharap bisa mengecilkan pori-pori juga, gw bacakan dia bisa ngecilin pori-pori, tapi belum juga tuh kelihatan hasilnya, kuciwa dheii.. >,<

with pump

Amount: 45ml

Packaging: Botolnya dari kaca/beling dan ada pumpnya.

*update

Details: Containing rice sake, peach extract rich in vitamins A and C, and silica powder, this soft essence minimizes shine and the appearance of pores. <From Web>
How to use: After lotion, apply gently and cover face with hands, for deep absorption. <From Web>

Nah, kalau aku sendiri cara pakainya sehabis cuci muka yang bersih aku bersihin muka lagi pakai toner. Kalau pagi abis pakai toner lalu lanjut pelembab muka baru dhe pake serum. Kalau malam abis pakai toner aku langsung pakai serum peach sake ini ^^. Tapi pemakaiannya tergantung masing-masing yah, kalau aku Sukanya kayak gtuh, kalau malem kan gak kemana-mana jadi langsung serum aja dhe, ga usah pelembab.. *padahal pake krim malam perlu yah :p


Setelah gw pakai beberapa bulan sekarang inilah yang gw rasakan :

Like:
+ Wangi Peachnya langsung kecium pas di pake ke muka.
+ Pas abis di pake ada efek seger
                  + Sekarang mukaku lebih alus rasanya pas dipegang :p
                  + Botolnya pake pump jadi gampang pakenya

DisLike:
- Pori-pori dimuka ini masih Nampak jelas terlihat, aku udah pake sekitar 3 bulanan..
- Botolnya dari kaca/beling, agak ngeri kalau gw nyengol trus jatoh pecah lagii ==”

Rating : 4
Repurchase: Maybe, mau cobain Serum Skin Food yang lain soalnya

Ada yang sudah pake juga? Sharee yuk.. ^^

7 komentar:

  1. kadang yah g pengen cakep, pengen mulus, tapi takut coba produk ini dan itu malah ketemu yang cocok jadi ga bagus :))
    *orang yg pengen cakep tapi males dan pelit* ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama pits.. dulu daku juga gtuh malas dan pelit.. tapi lama" kalau jalan" liat diri sendiri kucel dibandingkan cewe" lain rasanya ah malu.. Jadi daku usaha dhe merawat diri.. ^^
      yah memang klo produk perawatan cocok"an, buat nemuin yang pas yah kita harus cobain sendiri.. skrg gw baca" review orang juga.. Lumayan lahh ada masukan.. hehe

      Hapus
  2. ejadinya gimana cara pakenya?

    gak dijelasin juga hihihihi

    btw de masukin blog kamu ke list LINK - blogroll yah. Biar gampang kesini tiap hari.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Ituh aku udah tambahin update-an pemakaiannya yah, ada yg dari web + ala aku cara pakenya..

      Sip mba, aku tambahin juga yah blogroll mba de ^^.. makasiihh :)

      Hapus
  3. kalo untuk produk skinfood yg ngecilin pori2, mungkin cc bisa coba Skinfood Fresh Apple Sparkling Pore Cream, aq sempat baca sblm nya di beauty blogger yg lain, dy mlh udah pake sampe 5 btl krna bagus bgn n terbukti pori" ny mengecil. heheh
    sapa tau cc mau nyobain n kasi review juga >.<

    BalasHapus
    Balasan
    1. klo yang fresh applesparkling pore cream temenku udah pakai.. hasilnya juga belum memuaskan sih.. Skrg ak ud 2 botol pakai yg seri tomat, lumayan nyamarin bekas jerawat ^^

      Hapus