.

Senin, 26 November 2012

Rice Box - Tanjung Duren

*short Post ~ Pilihanku disaat tanggal tua atau bosan makan di mall ataupun tidak ada makanan dirumah salah satunya adalah RiceBox. Kalau kalian malas pergi beli, bisa juga di delivery loh. Untuk Harga mummer ajah, gak mahal biasanya gw pakai daging ayam untuk makanannya dengan range makanannya 12-15rb untuk nasi gorengnya, kalian bisa dapat nasi goreng enak yang beda dari abang-abang tek” dan juga porsinya lumayan banyak J. Biasanya gw pesan Nasi Goreng Tom Yam/ Kari, jarang-jarang kan ada yang jual? Kalaupun ada pasti di resto mall yang harganya beda sama yang disini :p. Gw suka Nasi Goreng Tom Yam karena rasa Tom Yamnya berasa banget, asem dan pedas, sayangnya terakhir gw makan disana gw merasa daging ayamnya kurang fresh aja. But, kalau mama ga masak atau bosan sama makanan mall, gw gak ragu kok buat beli makan disini ^^.

Nasi Ayam Teriyaki

Nasi Goreng Tom Yam

Nasi Goreng Kari


Rice Box
Jl. Tanjung Duren Barat I no. 19 - Jakarta Barat
Telp: (021) 56949449

2 komentar:

  1. sering lewat di Tj.Duren, tapi ga pernah mampir buat nyobain sih! secara kadang parkirnya susah juga kan yah ?! hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah, kalo naik mobil agak susah sih sama parkiran soalnya sedertan sama go wagyu n limelight sih.. klo kelaparan di rumah boleh lah delipery.. :)

      Hapus