.

Kamis, 22 November 2012

Serba Food @Tribeca

Long time not meet anak TK, rasanya mau nyari waktu buat eksekusi kupon sushi kita aja gak bisa” nih, so Malming dua minggu lalu dengan sedikit dadakan akhirnya kita bisa bertemu kembali. Dalam acara temu kangen kali ini 2 personil yang biasanya jarang nongol akhirnya muncul juga ^^, si akong Epen sama Noviadi *just call him Novi.. kekekeke.. Janjian ngumpul jam 5 dan akhirnya gw ngaret dan tiba di CP jam 6 kurang, kekeke ^^v piss guys. Ketika personil sudah lengkap dan kurang akong doank, karena dia Vegan jadi dia mutusin makan di rumah dulu so he’ll be late. Entah kenapa setiap sesi memilih resto untuk makan gw dan teman” selalu galau yah, entah sama Derwin, sama temen gw sama siapa juga jadi galau jadinya! Muter-muter LG nya CP huhh bosan bener rasanya liat ni resto lagi nih resto lagi, lalu gw ajakin ke Kamikaze aja dhe eh tapi sempit banget kan yah disana, sedangkan gw dan bocah-bocah bergerombol, mana muat? ==””
Nyeberang ke Tribeca, gw sempet inget tuh kalau ada sebuah resto di sederetan Chureria *sebelumnya gw pernah nyari Chureria buat mamam rainbowcake atas saran pitshu, tapi apa daya kata pitshu benar sekali! Gw udah duduk manis tinggal pesen, baru nanya mba Rainbow cakenya ada? Eh dia bilang udah abis, so angkat pantat gak jadi makan disana dhe *bikin malu aja padahal udah duduk, tapi gimana orang mau makan cake doank :p. Hehehe. Ok back to topic, jadi curcol gw huekk.. Gw inget karena disana ada DimSumnya.. hahahaiii gw lagi mayan mupeng makan Dimsum, tapi hakaunya aja, jadi pas udah di depan resto kasih sedikit racun ke bocah-bocah supaya mau masuk ke Serba Food, lalu iyah aja dhe mereka mau masuk wkwkwkwk, soalnya udah bingung juga kali yah mau makna dimana? LOL… Pesanan gw kali ini berdua Derwin ada Hakau, Siomay Ayam,  Kulit tahu goreng dan Nasi Goreng telur asin dan minumnya tetep yah gw pesan Es teh tarik.


Hakau @19048 : Lumayan enak dan udangnya tidak amis


Siomay @16017 : Lumayan aja


Kulit tahu goreng @19048 : Biasa aja, lalu minyaknya masih sedikit nempel di kulit tahunya


Nasi Goreng telur asin @23810 : porsinya lumayan banyak, Seafoodnya ada beberapa potong, rasanya lumayan dan unik, telur asinnya hancur kecil-kecil gitu dan berbaur dengan nasinya


Es Teh Tarik@9957, Es Batu @1299: Gak ada rasanya, soalnya es batunya udah nutupin rasa nih es the tarik, pas gw minum bagian bawahnya yang belum tercampur sama air esnya juga ga gitu enak, gw kayak minum air es sedikit berasa aja. ==””


Ini chinesse tea aslinya kecil banget loh, tapi di foto ini nampak lumayan besar yah...
Yang agak eswete dari makan disini yaitu, semua bisa kena charge! Untuk es the tarik yang gak enak itu, karena gw nambah es batu untuk si the tarik maka gw dikenakan charge. It’s ok kalau enak/lumayaan enak, tapi gak enak jadi nyesel juga, tapi itu masih mending soalnya embanya kasih tau dulu, engga main langsung hajar dan kenain charge. Lalu pas si Onge mau minta tambah gula batu untuk Chinesse teanya, embanya juga bilang gulanya kena charge lagi yah.. hehh buru-buru gak jadi dhe, apaan sih nih resto semua kena charge. Pas liat bill total makanan + tax 10% udah gitu baru ditambah lagi sama service nya 5%, aih-aih untungnya banyak aja itu sih, semua di charge. Sebenernya gak masalah kalau ada + Service 5%, but usually itu resto lumayan bagus dan kayaknya ga di charge ini itu untuk nambah es batu/gula dhe keknya. Makan kali ini gw gak gitu kalap mesennya tapi kerusakan dompetnya mayan kalap yah untuk makanan segitu ajah :p. Lain kali gw mau makan Dimsum gak disini dha.

Serba Food
Central Park Mall, UG Floor Tribeca Park Unit 7 - 8
Jl. S.Parman Grogol - Jakarta Barat
Telp: (021) - 29200188

Tidak ada komentar:

Posting Komentar