.

Senin, 26 November 2012

The Twilight saga - Breaking Dawn Part II



Haii Haiii semua,, Happy Monday yah, weekend kemarin pada ngapain niyh? *Kepoo… hehehe.. Daku akhirnya nonton Breaking Dawn juga nih, kirain udah minggu ke 2 antriannya gak terlalu biadap! Eh, masih biadap juga loh antriannya, soalnya gw ngantri di XXI yang promo buy 1 get 1 sih, yah masih biadap lah.. Eke gak mw nunda next week lagi, soalnya drpd entar udah basi mending rela-rela antri aja dhe.. wkwkwk.. Setelah antri lebih dari setengah jam dan dapat jadwal film 3 jam berikutnya akhirnya dapat juga tiketnya, lumayan lah walaupun duduk gak di tengah yang penting gak di bawah ^^. Dan ini sedikit review singkatnya..
Pic Source : 21cineplex
Synopsis:

Bella (Kristen Stewart) melahirkan seorang putri bernama Renesmee, setelah ibu nya Renee, dan ibu adopsi Edward (Robert Pattinson), Esme. Jacob (Taylor Lautner) melindungi anak dan orang tua baru tersebut dari wujud serigalanya. Saat Volturi mengetahui tetang Renesmee, mereka berasumsi bahwa keluarga Cullen telah merusak hukum vampir dan menciptakan hukum baru dengan mengubah seorang anak manusia menjadi anak vampir. Alice memiliki penglihatan bahwa Volturi akan datang membunuh mereka semua, dan tidak ada alasan yang kuat untuk mereka bertahan. Keluarga Cullen memanggil teman-teman vampir dari seluruh dunia untuk mengetahui keberadaan Renesmee sehingga mereka dapat membuktikan bahwa ia adalah manusia/keturunan vampire. Saat Alice dan Jasper menghilang, keluarga Cullen mengkhawatirkan yang terburuk dan mempersiapkan diri mereka untuk sebuah perang.

Source : 21cineplex


My Opinion about this movie: Ini film breaking dawn part II menurut gw yang paling okeh diantara twilight yang lainnya, menurut kalian yang udah nonton gimana? Soalnya selain drama, ada scene actionnya juga walo gak sekeren film action, tapi menurut gw lumayan dan beda dari film action lainnya *yaiyalah.. perang vampire gitu lowh. Gw kan kalao nonton kan agak lebaiii yah, kalau kaget satu badan bisa menghentak karena kaget nonton horror, kalo geregetan nonton film action si Derwin yang disamping bisa gw remes lengannya gara-gara geregetan. Kemaren kayaknya gw kebawa suasana perang vampireenya dhe.. Pas lagi seru-serunya tuh si Volturi nyerang Cullen dkk, gw geregetan dan alhasil si Derwin lengannya sakit gara” g remes! Wkwkwkwk.. Lalu si Derwin yang gak suka ni pilm aja bilang lumayan bagus, efeknya juga keren pas awal-awal film dan si renesmee nya. Pas dia masih bayi agak keliatan komputerr banget yah? Trus perubahan dia ke dewasa juga mayan terlihat.. Lalu soundtracknya yang a thousand year, gw lebih suka versi pertamanya dhe, entah kenapa padahal banyak yg lebih suka yang versi baru ini.. Btw”, gw juga suka rumahnya si Edward n Bella, di tengah hutan gituh, dari luar kelihatannya kecil dan tua yah, tapi pas udah masuk hommy bangett.. >,<
Dan gw kemarin sempat baca review film ini di beberapa blog, dan bilang kalau ending filmnya agak kurang bagus, biasanya gw kalau nonton sedikit bisa ngeramalin kejadian apa berikutnya *kadang suka salah juga sih, but sometimes tebakan gw bener, kalau hasilnya jauh dari tebakan gw, gw bilang itu film bagus! Soalnya di luar dugaan.. Tapi kalau kali ini gw gak bisa bilang bagus, endingnya gak gw prediksi seperti itu, mungkin karena udah kebawa suasana seru kali yah, jadi gw gak mikirin lagi dhe endingnya kayak gimana,, soalnya seruu abiss tuh perang.. ==””, tapii lagi seruu”nya tuh /klimaksnya nih film.. tiba”,,, =="".. ah daku gak mau spoiler… Nonton aja yah.. intinya happy ending.. hihihi.. Tar juga ngerasain sendirii apa maksudnya. Hehehe.. Met nonton yah.. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar