.

Sabtu, 05 Januari 2013

Hellow.. ^^


Haii semuanyaa... Sudah hampir 2 bulan lamanya gw jarang ngepost di blog err~~~.. Tapi akhirnya bisa kasih 1 post baru hari ini ^^. Bukannya daku males, tapi belum ada waktu luang karena baru aja gw pindah kerja di tempat yang baru. Yang dimana gw masih beradaptasi dengan kerjaan yang baru, lingkungan yang  baru dll. Tapi, walaupun gw masuk pagi, gw pasti akan tetep pulangnya malem dhe. Pulang tenggo? Gak pernah ngarep lagi tuh gw bisa pulang tenggo di tempat baru ini, bisa pulang jam 6 aja gw udah amat bersyukur, so gw makin bingung kapan bisa nge-blog nya. Weekend? Bada eke rontok semua rasanya dari senin-jumat kerja, jadi pas sabtu bangunnya udah siang, pergi makan sebentar udah sore aja, jalan-jalan sebentar udah malem dan besoknya udah minggu aja dan kerja lagi. Huhuhuhu... Menyedihkan sekarang..

Rencana mau ngeblog pas liburan natal dan tahun baru aja terlupakan, daku udah terlalu senang buat bangun siang dan nge-mall sama acara tahun baruan.. huhuhu... Mudah-mudahan yang dulu suka nongkrong di blog ini tak lupa untuk sekali-kali masih tengok blog ini.. ^^. Doakan daku supaya cepat beradaptasi dan bisa pulang pagian buat edit-edit poto, nulis-nulis dan ngeblog... Sebenarnya bahan posting udah pada numpuk, tapi tak sempatt untuk di rapihkan..

Sekian dulu dhe curcolnya, selamat tahun baru yah btw... Wish u all have a good life in this year.. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar