.

Minggu, 24 Februari 2013

Beatrice Quarter - PIK


Kalau bosan sama tempat makan yang itu-itu aja dan pengen cari suasana yang baru, coba dhe ke daerah PIK, kalau turun tol kapuk kita bisa langsung menemui deretan ruko yang isinya restoran makanan/kafe semua! Wowh! Disini pilihan mau makan apa atau mau nongkrong dimana banyak sekali, tinggal kita pilih dhe mau masuk yang mana :). Dan FYI kalau malming disini rame, macet dan parkiran juga susah carinya. Dan malam ini daku dan Derwin sudah tau makan dimana sih, setelah melihat review food blog daku langsung menetapkan tujuan pada Beatrice Quater hehehe.

Waktu itu daku pergi pas kamis malam dan jumatnya tanggal merah, pas jam 8an datang di indoornya full, termaksa di outdoor, maksudnya yang ga ada ac dan bisa smooking, suasana disini nyaman, walaupun diluar waktu itu belum ramai dan tidak ada yang merokok, jadi masih nyaman buat gw. Setelah ada customer yang keluar, daku langsung minta pindah ke dalam. Dan, interior di dalam lebih unik dan lucu :) walpaper ungu pink, sofa ungu, ah lucu dhe designnya, :D.



Gak nyangka kalau fruit punch yang gw pesan itu sizenya besar dan bisa buat minum berdua, buahnya banyak dan segar lagi! Gak nyesel dhe.. Sukaa!!! :) tadinya sempat pesan satu minuman lagi karena gak nyangka fruit punchnya bisa share dan minum beberapa kali lagi, tapi di cancel karena lama banget keluarnya. Dan untuk makanannya?? Rice pizzanya so so lah, dan seperti biasa pastanya is the best.. Soalnya cuma makan pizza sama pasta LOL. Kenapa pizzanya so so? Itu nasi di ratakan dengan pan pizza yang flat, jd tipis, di kasih sedikit toping dan di panggang dan yah gitu dhe rasanya :D, gak kenyang pula. Kalau pastanya, creamnya gak bikin enek dan pas keluar masih panas jadi mantap dhe! :)



Mau balik kesini lagi buat makan dan nongky sama temen" kali yah, sayangnya pilihan menu  yang bisa gw makan sedikit Hehehe :D Untuk harga dan Lokasi kali ini gw gak bisa provide, so sory :( karena udah lama gw makan disini dan struknya udah entah kemana.. Huhuhu.. Pokoknya dideretan ruko-ruko setelah waterbom pik, tinggal lurus aja pasti nemu :D.

2 komentar:

  1. Ihh lucu banget ya tissue nya :D sayang resto nya jauh banget di PIK, padahl ngiler liat pasta nya =P~

    BalasHapus
    Balasan
    1. Disana gak cuma tissue nya yang lucu, mejanya juga >,<
      Hehehe.. Iyah, walaupun sama" jakarta Utara, tapi tetep aja jawuhh... Tapi sekali-sekali boleh lah epii main ke PIK :)

      Hapus