.

Selasa, 12 Maret 2013

What's on my February...

               Yah, bulan February memang sudah lewat dan bahkan sekarang sudah di pertengahan bulan maret. Maafkanlah keterbatasan waktu yang daku punya, sehingga gw jarang banget update! Hehehe. So, di bulan Februari kemarin, semua yang punya pasangan mostly ngerayain Valentine kan? Valentine kali ini penuh dengan huru-hara! February nan indah yang diharapkan ternyata sangat jauh dari harapan. Banyak konflik! Untung gak pake berdarah, dan setlah konflik-konflik itu keadaan membaik sedikit demi sedikit. Dan yang tadinya gw hampir gak bisa merayakan 2nd anniv tidak terjadi, oh Thanks GOD!
                So, dimulai dari tengah malam yang gw udah ngantuk banget! Capekkk… Serius selain capek fisik gw juga capek hati kerja di tempat sekarang, don’t know why! Kemarin-kemarin selalu tewas ketiduran, sekarang gw susah tidur, tidur malem, pagi” bobonya udah gak tenang jadi bangun pagi dhe. Sedihkan? Ok, lanjut di malam itu, ada yang ngetok” rumah gw dan dibangunin de” gw, “Ce ada Derwin di depan”, ah ngapain sih tuh orang ganggu bo” eke aja! Eh, ternyata dia mau kasih surprise sama eke donk. Hahaha.. Bukannya gw bilang makasii sayank, you’re so sweet dll, gw bilang, sana pulang, ngantuk tau! Wkwkwkwk… Maaf sayank! Abisnya, gak ada waktu lain aja.. Hehehe.. Ya ud, dia kecewa abis itu paginya baru gw bilang makasih dll. Wkwkwkwkwk. Lain kali gak usah segitunya lah, kan masih ada hari esok :p. Thank You Honey for your surprise but for next, please choose another time, so you’re not disturb my sleeping time… Hihihi ^^v piss yank, jangan timpuk pake hippo.. :p
Love this cute Hippo!
Isn't she cute?
                Ternyata, dia malem” tuh mau kasih Coklat + Hippo yang udah gw request! Pas kemarin gw pergi jalan-jalan ada liat coklat Cadbury kotakan dan didalemnya ada boneka hippo lutuu… ^^. Gw pancing-pancing dhe si Derwina buat nebak gw mau apa tar Valz, hehehe… Sampai akhirnya dia tau juga dan belinya barengan, tapi gak langsung dikasih ke gw. Hihihi… Suka sama Hippo unyuu-unyyuuu nya! Di box itu kan coklatnya ada 2, gw baru buka 1 bungkus, ga sampe setengah bungkus gw udah ngilu kemanisan sama coklat, gw taro di dashboard mobil, lalu beberapa hari kemudian pas inget gw masih ada coklat disana, nyekk… Udah cair.. Dibuang dhe.. Huhuhu.. Ok, selain si coklat hippo, dia kasih sesuatu juga! Ini yang bikin mata gw melek! Begh, ada kadonya.. Hehehe… Apaan yah isinya? Perasaan gw gak minta apa” lagi dhe.. Hehehe..

Surprised!
This is what I want!
                Udah dia pulang, gw buka kadonya, penasaran boo sama isinya! Dan pas dibuka jejejejeng…. This stuff is what I want! Huaaaa… Kamu tau aja, kalau ak pengen beli, tapi karena pelit aku selalu gak jadi beli, walaupun dah di diskon :P, hehehe… Abis sayang rasanya, aku pengen ta[I belum perlu rasanya! Barang yang diabeliin itu adalah sejenis tempat untuk taro brush” make up, bisa dibawa untuk travelling juga.. Ihiy~~ Udah lama gw liatnya, pas ke Seibu tapi daku selalu nunda-nunda pengen beli gara” alas an diatas tadi. Pas malem-malem kan gw masih ngantuk, liat warnanya ahhh Sayang… Kamu tau bangett barang yang aku mau, sampe ke warna-warnanya juga sesuai yang aku pengen. *Haaahhh Luluhhhvwkwkwkkwkwwk. Pas Malem gw liat warna pouchnya kan biru abu-abu kayak yang gw mau, eh paginya kok krem yah?? Ahhh… Ini sih bukan warna yang daku mau.. :p Emang kalau malem-malem, udah ngantuk mata jadi picekk atau butu warna yah… Hahaha.
My Valentine gift *)
Malemnya, pas ngantor gw jam 6 kurang langsung ngacir ke bawah, tempat gym untuk numpang mandi doank, biar cakepan dikit gituh pas makan, masa kucel, kemel and de lepek sih? :p hehehe.. Capcus langsung ke tempat makan dan sampai disana jam 8 kurang, rame banget! Kita berdua makan di tempat yang dulunya *&$#^####### gw tiba-tiba gak bisa pake kata kata untuk menungkapkannya, intinya abis makan disana status gw dan dia berubah dhe.. Hehehe.. :p *shy… Tempatnya dimana, dang w mau sedikit review juga, akan gw post terpisah yah. Sekian untuk cerita Vals eke.

The Cake, gak bisa ditambahin tulisan Mom and Dad =="

Dibulan ini, selain gw merayakan anniv sama Derwin, ternyata my Daddy n Mommy juga anniv-an ahay! Merekan Ulang tahun perkawinan yang ke-25 alias “Kawin Perak” hehehe. Mereka merayakan hari jadinya gak tepat dihari mereka anniv, gara-gara anaknya ini takut lembur dan gak bisa pulang lebih pagi! Kasian yah, jadi dirayainnya pas Sabtu aja. Acara makan biasa saja dengan keluarga yang lainnya, makan meja di resto chinnesse Food tempat pho”ku ultah dulu, tempatnya sepi yah tapi masih idup dan memang karena makanannya enak sih dan gak mahal juga. ^^ Semoga PapaMamaku selalu diberkati, tubuh yang sehat, rejeki yang banyak, panjang umur, bahagia dan juga langgeng sampai maut memisahkan, Love you mom dan dad! Thanks for everything and congratulation! *hug*. Also, Thanks Derwin for everything I wish we can stay together forever and update our status! Wkwkwkw… *cups*

2 komentar:

  1. Cake na bisa di tulis Mom & Dad, tapi ada tambahan biaya lagi klo ga salah ^^
    cadbury itu klo ga salah bonekanya slalu buatan opis lama g yang di duri kepa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masa sih pits? Kemarin itu katanya gak muat, padahal klo dia kecilin tulisannya kan muat" aja.. hahaha,,,,
      Oh gt, dl kerja di opis yg bikin" boneka yah? wiwhh :)

      Hapus