.

Selasa, 21 Mei 2013

[Review] Dove – Body Lotion



          Sore ladies :D, yang masih di kantor? Yang lagi dirumah? Hihihi.. Kali ini gw mau cuap” tentang Body Lotion. Sebagai perempuan kita pastinya dong ingin punya kulit yang halus, lembut, gak kering dan sehat? Dulu pas kuliah, kulit gw gak sekering sekarang (pas kerja), mungkin karena setiap hari hampir 10 jam di dalam ruangan ber-AC yang membuat kulit gw jadi kering. Mungkin kulit kita masih terlihat sehat tapii coba dhe kalau kalian cakar dikit pakai kuku ke kulit kalian, apakah meninggalkan bekas putih-putih? Jika iya, itu tandanya kulit kamu kering kawan! Nah, ini memang cerita basi banget yah tahun lalu di kantor kedua. Jadi di loby ada test tingkat kesehatan kulit. Kulit gw sekitar 40an kelembabannya, yang bagus itu diatas 50 kalau gak salah. Kulit gw masih normal tuh itungannya, ada temen gw satu cewek kelembaban kulit dia itu Cuma 30an, yang mana ituh udah kering banget, kurang sehat L. Nah dipromosiin dhe si Dove ini ^^. Begitu tau kulit dia kering banget, dia langsung pakai dhe cuman ga bertahan lama karena dia memang kurang suka sama lotion.

Sebelum pakai lotion, cuekin bulunya :p
Setelah pakai lotion, keliatan lebih putih ya, tapi ini gara" cahaya pas foto aja :p

        Gw sendiri sebelumnya cukup sadar tentang kelembaban kulit, cuman suka-suka pakainya kalau ngerasa kering baru pake :p, hehehe. Setelah gw coba pakai si Dove ini, kulit memang terasa lebih lembab, coba gw pakai rutin kulit gw makin kenyal yeii ^^. Nah, setelah itu kan gw sempet males karena angot-angotan itu, kulit gw masih cukup lembab loh, sampai beberapa minggu kemudian (gak pakai terus) baru dhe agak kering :p. Wanginya juga enak, gw dapat yang coklat (Deep Care Complex) itu wanginya mirip coklat ih enak, dan agak mirip sama (T*S yang cocoa dan Vaseline yang cocoa juga sih).

Love :
+ Wanginya enak
+ Melembabkan
Hate :
- Lengket

Purchase : Yes ^^
Rating : 4.5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar