.

Senin, 06 Mei 2013

[Review] Etude House – Lip Perfume #Apple

Hai, kali ini aku mau sedikit review tentang Lip Perfumenya etude. Kenapa aku pilih rasanya apple? Gak kenapa” jawabannya, soalnya di kasih sih, oleh-oleh dari yang baru balik dari korea.. wkwkwkwk. Jujur aku kira tadinya si apple ini gak enak wangi dan rasanya, ternyata setelah dipakai wanginya enak, kalau rasa sih plain aja yah, tapi beneran wanginya enak banget ^^. Karena tadi aku bilang sedikit review, maka isinya memang sedikit, lalu maafin juga kalau bahasanya masih acak kadut! Ini aku masih galau mau pake bahasa apa enaknya, makanya masih gado-gado brrrr… Oke, ini dia sedikit pembahasannya ^^
Source
Etude Lip Perfume ada 4 Flavor : #1 Peach, #2 Pink Grapefruit, #3 Passionfruit #4 Apple


Amount : 7 gr
Packaging : glass pot



Like:
+ Wangi applenya enak ^^       
+ Melembabkan bibir, jika dipakai rutin bibir yang pecah-pecah akan hilang
+ Tidak terlalu glossy

DisLike:
- Tidak higienis, karena kemasannya yang di wadah maka pemakaiannya harus dicolek dulu   pakai  jari
- Berat, kalau aku males untuk di bawa kemana-mana
- Kalau udah mau abis, makin males dhe ambilnya, harus congkel” pake jari atau kuku dulu masa ==”


Up : before, Down : After

Maafkan Foto yang agak blur di atas yah, yang 2 terakhir ini aku fotonya pakai camera depan HP dan edit langsung disana, jadi begini dhe hasilnya.. >,< Bisa dilihat difoto, kalau mau pakai harus di colek-colek dulu pakai jari, kalau isinya udah mau abis makin dalam dhe nyoleknya =="". Lalu dibawahnya lagi ada foto before dan after aku pakai lip perfumenya. Yang atas masih agak kering bibirku, setelah di pakai lebih terlihat lembab ^^.
Rating: 3
Repurchase : Tidak, kalau ada di kemasan yang kayak lipstick mau dhe. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar