.

Jumat, 12 Juli 2013

Hati-hati milih taksi!!!!!!

Baru banget jam 5 sore tadi g mengalami kejadian buruk naik taxi!! gw abis nyalon n mau ke TA ketemu ebi jam 6. karena daerah tanjung duren sekitar warung kito itu agak susah cari taksi menurut gw, berentiinnya susah pas ad taksi putih berlogo pohon langsung gw setop, gw melupakan wanti2 co g supaya naik burung biru aja!!! jangan yang lain! Pas naik g blg pak taman anggrek, harusnya kalau ke taman anggrek belok kanan pas yg KFC otu bukan lurus, g tanya bapak mau lewat mana?? ga tau jalam? terus dia br ngomonh 20rb yah, ya ellah ngomong dong dr awal g tau itu dekat tinggal blg g jg akan ngerti, tinggal g mau apa enga. gw blg lu mau muter2 yah ga gitu bang, dibales gini "biar situ jadiin pengalaman". kamprettt maksud lo? pengalaman g ditipu? iyee makasiiih! klo licik kayak gini kan males n kesel banget. dia mau potong jalan lewat cp dan emang Tuhan baik, apa pas hulan puasa semua setan bener dikurung2in yah? itu jalan nya di tutup dan dia harus muter ke jalan yg sebenernya. karena gw udah takut g blg g turun dsini aja g bayar 10rb, argo dia plg br mau 7rb... gw takut klo lanjut ke ta sm dia dan ga turun di cp bisa jd 50rn g bikan 20rb lg. jadi selagi ad kesempatan g mau turun. Terus dia blg gak usah bayar, situ gak ad duid kan? mau bayar 10rb? gerem gw, g blg ajahhh nihhh lu bs cr penumpang baruuu... dia blg gak usah g lgsung turun pas dia berenti trus g lempar gocengan dua.. ke kursi dia dan dia tereak masukin kotak amal aja. sumpah ngekiinn... g lgsung turun di cp, g bs jalan kaki lg ke Ta.. Thnks God gw gak napa2 dan masih dilindungi, karena kaca dia juga gelep gitu ga bs dilihat dr luar keknyaaa... gw ud catet aja nomer dan namanya...


sumpah dhe jangan naik taksiii yg aneh2 lagii... kapokkkk bangett!!! bikin naik pitam, emosii dll...

gw tau semua org mau cari duid, tapi jangan licik n nipu juga.. nih lihat nih org jahat ga dikasih jalann aluss...


6 komentar:

  1. gua malah jarang naik burung biru, mahal sih hehehehe... biasa naik exp*ess si cepat atau gam*a yg warna ijo, soalnya tarif lama dan lebih aman dibanding taxi yg ga jelas... untung lu ga kenapa2 ya...

    BalasHapus
  2. iyah untung msh selamat nih... gw jg jrg banget naik taxi biasa di anterin, trus dr jauh kam kiraim si cepat krna sm2 putih.. plg suka salah sm si burung biru, soalnya bedanya cm di logo atas ajahh
    . ckckckck
    yg ijo apa yah? hehehehe

    BalasHapus
  3. Ih ati2 nyak. Itu mungkin warning supaya ati2 next time. Ud burung biru aja. Harga sepadan kog. Mahal tp aman dan nyaman. Waktu bbm bru naek, gw jg naek taxi dr binus mw ke gi. Naik abal2 gt, blm apa2 supirnya lgsg mw tambah duit. Untung ama temen co dia duduk dpn lgsg ngom mau brp? Gw sih ud serem dluan klo begitu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah, lain kali mending sabar dhe nungguin si burung biru.. kapok.. grr...
      Klo mau nambah duid bilang dr awal ga mslh ya kalau kita oke kan kita lanjut klo engga kan kita ga jadi naik.. gw enek banget di ksh tau pengalaman buat situ.

      Hapus
  4. gua jg selalu milih naik burung biru ga berani make taksi laen, takut hahaha kita ga tau kan amit2 kalo lagi apes gt. Itu supir kok aneh sih kelakuannya, dia sendiri yg licik minta 20rb sekali dibayar malah marah2. Laen kali ati2 jurie, mending pake bluebird aja. Express jg gue kadang ga berani kalo ga kepaksa banget hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyah, lain kali gak ada dhee naik yg aneh", sabar" gw tungguin si burung biru.. Jd males kemana-mana.. Naik kendaraan umum gak ada yg beres... naik kendaraan pribadii skrg parkir di mall mahal jg..

      Hapus