.

Rabu, 24 Juli 2013

This COUPLE T-SHIRT has a meaning.

Dua minggu yang lalu Derwin sempat pergi business  trip ke Penang, bertemu dengan Supplier dan juga distributor seperti perusahaan tempat di kerja dari beberapa negara lain, salah satunya dari Thailand. Pas balik dari Penang beberapa hari setelahnya gw ada pakai baju couple, si Derwin enggak, emang suka gitu karena gw sendiri suka sama kaosnya, enak dipakai sih dan dia punya cerita tentang itu kaos. Jadi begini setelah beberapa hari disana dia sempat pakai kaos couple yang kami beli di Chatuchack Market – Bangkok *penampakannya kayak di bawah*. Lalu si orang Thailandnya nanya kamu tau gak baju kamu artinya apa?. Jelas si Derwin gak tau lah!! Gw sama dia milih itu baju karena lucu ada tulisan Thainya yang khas *kriting” dan pastinya gak bisa kami baca*, biar ketauan belinya di Bangkok gitu :p! *Oh, jangan timpuk aku yang norak ini* Hahaha…. Dengan muka sok polos dan malu tentunya si Derwin bilang gak tauu… Wakakakaka… Yah, sempat diketawain dikit sama orang Thainya. Didalam hati si orang Thai mikir gini kali yah “Nih orang Indo kepo banget sih udah gak tau artinya tapi main beli-beli aja” wkwkwkwkwk..

Setelah itu si Derwin nanya balik, memang artinya apa sih? Jadi kata si orang Thai kaos yang Derwin pakai itu pasti ada pasangannya lagi *Lah iyah, orang gajahnya kebelah dua gitu :p*. Gajah sendiri punya arti khusus bagi orang Thailand yaitu dewa yang dipuja. Dan seorang lelaki adalah kepala atau leader dan akan membina dan membawa keluarga ke arah yg baik seperti gajah, makanya bagian depan badan gajahnya dipakai oleh laki-laki, dan seorang perempuan sebagai follower dan maka digambarkan sama badan gajah yang belakang. Jadi cewek harus ikut cowok dan katanya cewek disana begitu. Tapi sekarang cewek disana gak dibelakang lagi tapi dikiri atau kanan. Abis diceritain kayak gitu aahhh so sweettt gak sih? Kalau menurut gw sweet.. Hehehe.. Untung artinya bagus yah, kalau artinya jelek gimana?? Dasar udul juga dulu beli baju mikirnya yang ada tulisan Thai nya lucu.. Ckckckck.. Tapi untuk tulisannnya sendiri artinya ……………… gak ditranslate sama orangnya ==””. Yah, gw udah cukup puas dhe sama arti bajunya.. Hiahahahaa.. . Lalu ada pesan” sponsornya *Derwin* : Tuh makanya, aku tuh leader kamu.. kamu harus dengerin apa kata” akuhh… Cihhh!!! Kesempatan banget dia, eke soalnya suka bandel gak mau dengerin kata-kata dia kalau gak sreg sama apa yang gw mau!
Abis diceritain sama orang Thai itu *yang pertama*, dia ketemu sama orang Thai yang lain *yang kedua dan ketiga* ditanyain juga sama kayak diatas, kamu tau gak artinya apa nih? Dan sekarang dia pede jawab tau donk… Blablablaaaa… Hahaha… Tapi dikasih tau juga kalau tadinya dia gak tau dan di kasih tau sama orang yang pertama itu. Hihihi..

Narsis :)


8 komentar:

  1. kaosnya bagus kok simple dan gak norak...coba ada edisi anak2nya juga lucu deh bisa buat piknik hehehe..

    BalasHapus
  2. Iyah cii aku juga suka karna simple n lucu..
    Ngomong" Norak, jangan" ci" suka liat banyak yg pake baju couple tapi yg agak" gmn gitu yah? kayaknya sih taon lalu lg ngetrend baju couple..
    Kayaknya di OS sini banyak yg jual baju couple untuk keluarga, sayangnya aku liat ga ada yg lucu.. :D Iy, kalau buat jalan" kan kompak gitu kesannya.. hehehe

    BalasHapus
  3. lucu couple tshirtnya! :)

    BalasHapus
  4. cakep gambarnya... si pacar uda ga mau lagi pake baju couple kayak gitu huhuhuhu... paling satu2nya yg kembaran ya batik kl ke gereja ato kondangan hahaha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mngkin blm nemu baju couple yg ok kalii... Kalau kaos" gitu dikiranya kurang dewasa kalii... Hihihiii

      Hapus
  5. Bagus deh artinya :D Lucu juga gambarnya simple gitu..

    Btw, salam kenal yah Jur ^^,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai pypy salam kenal juga... :)
      Iyah kaosnya lucu n simple... Hehehe

      Hapus