.

Kamis, 18 Juli 2013

Weekend Kemarin – LOVE


UNIQLO lagi rame banget diomongin sama seatero masyarakat Jakarta kali yah, karena beberapa minggu lalu dia baru buka di Mall baru juga di kawasan Kuningan yaitu Lotte Shopping Avenue dan disebutnya LOVE! Hihihi.. Unik yah nama panggilan tuh Mall, gw penasaran kesana bukan karena Mallnya sih tapi karena si Uniqlo ini. Pas dia baru opening kata temen gw banyak diskonnya >,< arghh.. Mau beli apa gw disana? Belum ada tujuan, kalau ada yang sreg disana baru belii, itu tujuan gw Hihihi. Sebenernya pas ke SG kemarin udah sempet mampir di Uniqlo sana bagus” sih waktu itu gw sempatnya lihat baju-baju cowoknya, keren-keren, tapi harganya klo di kurs-in mayan ngerusak dompet yah. Hahaha.

Sabtu kemarin jadi juga daku ke LOVE, tujuan pertama pastilah ke UNIQLO. Hokinya dapet parkiran depan lift, karena ga tau si uniqlo dimana langsung ke GF, eh pas banget di sebrang atasnya ada si UNIQLO dan kelihatan banget. Hihihi.. Masuk kesana gw bingung, ehmm.. lihat-lihat kaosnya, gak ada yang gw suka, muter ke atas juga sama, tertarik sama jeans warna-warninya sih cuman masih galauu 250rb kalau gak salah. Gw putusin entar kesini lagi dhe sambil mikir-mikir jadi apa engga, jeleknya kalau gw pergi-pergi sama Derwin, gw tuh kurang exploreee ce ileeh.. Soalnya gw orangnya sekali liat, gak sreg lewat, coba kalau gw pergi sama ebii, mata dia lebih lihat liat baju-baju, kadang dilihat satu-satu.. Hihihi

Balik lagi ke UNIQLO abis eke ke XXI-nya, tadinya mau nonton Pacific Rim disini, eh penuh juga jadwal yang deket-deket dan males banget kalau tunggu 3 jeman lagi buat next show. Gak jadi nonton, kita langsung cari tempat makan dan gw langsung milih Lotteria, karena gw belum pernah nyoba makan itu dan kebetulan disana ada, Lotterianya entar daku bahas dibawah yah.

Abis makan, muter-muter sebentar dan balik lagi ke UNIQLO dan kali ini eke masuknya dilantai atasnya, jadi dia gede banget, mungkin kemarin juga belum sempat gw jelajahin semua cuman udah rada malas sih, jadi mending eke pulang ajah. Hihihi. Sampai disana eke tertarik sama celana legging motif gitu, ada yang loreng-loreng tentara, bunga *kayak yang lagi ngetrend* cuman warnanya eke kurang suka, jadi lewat, sampai akhirnya gw nemu yang coraknya agak batik gitu *eke ga tw ini motif apa namanya*, warnanya abu-abu tua,, Sukaaa ^^ jadi langsung eke beli dhe dan harganya juga Cuma 149rb ^^. Gw lagi memang lagi cari legging yang motifnya kayak gitu tapi warna item dan coraknya warna emas gitu *norak gak eke* xixixi. So cuma beli celana ini dhe.

Abis beli langsung keluar dari UNIQLO muter-muter mall sebentar terus pulang dhe. Untuk ukuran mall baru, seperti banyak yang udha kasih komen, gw emang ngeliat eskalatornya masih agak kotor, kaca-kaca masih banyak debu gitu tapi udah gak bau cat dan gak ada debu yang terbang-terbang :D, dan untungnya WC nya bersih sihhh sihh, dan bagus ^^. Sayangnya, parkirannya itu lowh naiknya tinggi banget dan pas pulang kan udah malam, masa turunin tuh parkiran yang melingker-lingker turun gak ada lampu penerangan sama sekali dari gedungnya, OMG gelapp and Horrorr… >,<

 Dan ini dia hasil kenarsisan gw, banyak yang bilang di Love banyak spot buat narsis, dan itu emang betulll... hihihi....



Ice cream yg Epi bilang, tapi pas g ksana lagi gak dingin.
Penampakan depan
Didalemnya ini, ada lampu"nya..

Eike poto ama 'Siwon' Hihihi
Cap Tangan bbrp personil Suju, ini ada di depannya Dutty Free, lantai paling atas

LOTTERIA

Udah lama sih gw penasaran sama makanannya, walaupun eke udah tau kalau friedchicken” juga. Hihihi. Pesenan eke bisa lihat dari foto di bawah yah ^^. Eke pesen paket yang 1 ayam + Nasi + Minum, si Derwin pesen 2 ayam special *yang berbumbu* +nasi + Minum dan kami nambah Seasoning Frenchfries. Untuk makanannya sendiri, gw suka! Ayamnya gede, garing, crispy, enak, kentang gorengnya apa lagi soalnya dikasih bumbu gitu dan kemarin kita pilihnya yang Chilli.
Tapi, untuk masalah pelayanan yah, duh kurang sigap yah menurut gw walaupun gak bisa disalahkan juga pelayannya, kenapa?? Gw makan sekitar jam 6 kurang dimana banyak yang sedang ingin berbuka puasa. Gw ngantri dulu baru cari meja, sedangkan pas gw udah bayar, makanan udah ada dan mau nyari meja, semua meja penuh! Penuh sama yang duduk! Duduk nungguin kerabatnya ngantri, dan bener” dhe gw disana berdiri ada 15 menit, mondar mandir salah, ada yang berdiri udah di ambil sama yang baru dateng, nungguin yang udah mau kelar juga gak kelar-kelar. Minta tolong masnya juga kurang efek, ditanyain sama yang nunggu gini kali yah “Maaf ibu sudah pesan?” atau “Maaf bapak makan disini?” argh, pasti iya lah yah, dan gak ada efekk… Sampeee gerem,,, Pelajaran nih yang mau makan disana atau dimanapun yang antri dulu baru makan, duduk dulu aja.. Kasian bener yang pergi berdua atau sendiri!! Graooo…  Gak ada yang peduli sama sesama juga kan, yang penting perut masing-masing kenyang.. ckckckckck?????

Lalu akhirnya dapat tempat juga, ada yg pergi 6 orang, lalu mejanya di bagi ke gw sama derwin, karena ad yang nungguin itu 4 orang. Pas makan gw juga lihat yang makan berdua kayak gw tuh bingung nyari tempatnya, udah full semua, celingak celinguk lama, cuman dilihatin sama orang ajah.. Ckckckckkck. Mau makan aja sebell yahh…
Okei, abis dari LOVE baru jam 7.30, gak mungkin langsung pulang sih soalnya kan Malming, masa pulang cepet? Hihihi.. Ternyata pas banget si Ws ngajak nongki, si derwin langsung bales kalau di cp gw mau dah, dan di bales sama abuy n enny yang memang lagi di cp dan onge hanson yang bilang gw tinggal nyeberang dari medit. Pas banget dha, jadi dhe kita nongki malam itu. Sebelum meluncur ke CP, gw n derwin antar barang dulu ke rumah cicinya dan sampai di CP sekitar jam 9 kurang. Hanson onge, Abuy enny udah ada di hachi-hachi lagi makan, dan kita langsung kesana, sedangkan yang punya hajat *yang ngajakin* baru muncul jam 10 kurang yang dimana kita langsung cao dari hachi-hachi dan cari tempat nongki baru. Pas ngelewatin C4 eh ketemu Sisca n Aje, di bujuk-bujuk di rayu-rayu ikutan nongki juga mereka sama kita.

*Cheers*
Emang dasar bocah pada gak jelas, mau nongki aja galau dimana, sampai akhirnya ujung-ujungnya di SB juga, udah sekitar jam 12 udah pada sepi disana bangku belakang pada bediri kita bediri juga, tadinya mau pulang, eh tapi masih ujan, kasian yang naik motor. Si Derwin udah sepet banget matanya tapi tetep dipaksa sama Ws buat lanjut, ckckck ujung-ujungnya makan lagi di Brussel Spring, cuman gw gak ikutan dhe, erhhh boros bener yah sama udah tengah malam, gak mau makan lagi. Si Derwin teller tapi gak bisa merem, walo ada bantal gede empuk hahaha. Yang lain mesen San Miguel 1 pitcher, nasi goreng, sama soup, gw sama derwin gak ikutan, sampe akhirnya si derwin minta 1 gelas juga. Hahaha.. Ditunggu-tunggu akhirnya ujan ud kelar, jam 1 baru pada balik dhe. Sampe rumah gw setengah 2 mandi dll jam 2. Mau jadi apa akuu??? And my Saturday just end like that.. hahaha…

10 komentar:

  1. g juga pengen kesana, cuma kemarin kena macat di kokas enggak jadi deh! wakakaka.. dan katanya masih bauk cat yah ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ud ga bau cat kok pitzz..... Cuman kalau parkir gedung amit masa ga ad lampunya pas di turunan gt....

      Hapus
  2. nanti kalau libur lebaran mau kesana ah biar gak macet kalau nggak dari cideng tanah abang sampe kuningan amit2 jalanannya padahal kan tinggal lurus doang yah :D

    foto2nya sama kaya di blog epi yah heheheeh

    kunjungan balik :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thanks ud kunjung balik cii....
      Klo lebaran emang jalanan sepi cii cm mall2 pasti rame banget dheiii... Hehehe
      Masa foto2nya sm semua ci? Prasaan yg ice cream aja hihihi... Klo epi poto sm snsd ak sm sujuu.... Akakakak.....

      Hapus
  3. halo kunjungan perdana ke sini. :)
    jadi pengen ke sana, tapi ke situ kayaknya daerah macet hwhw.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haiiii.... Nanti pas lebaran aja ga macet dheiii kyk mamipapa.. Kalau sbtu pagi n siang blm bgtu macet jg dhe hehehe....

      Hapus
  4. Hahahhaa siwon gw! Nyahahhaha hasil ke love kemaren sepatu gw bawahnya putih semuaaa ky masih banyak semen putih gt. Untungnya signalnya bagus sih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ih siwon semua orang inihh... Hihihihi...
      U pasti kesan pas awal" buka banget yah,, Hehehhe..
      Untung pas kesana gw udah ga putih" wii.. lumayan lah, cuman blm bersih" amat gituh,,

      Hapus
  5. Seminggu abis buka kyny... Gk itu siwon gw...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwkekek iy aja dahhh gw mah wiii.... Hihihihi

      Hapus